facebook

Rekam Peristiwa Kebakaran Ucapan Anak Kecil Ini Jadi Sorotan: 'Jangan Senang'

Haqia Ramadhani
Rekam Peristiwa Kebakaran Ucapan Anak Kecil Ini Jadi Sorotan: 'Jangan Senang'
Ilustrasi kebakaran (Unsplash.com/ Denys Argyriou)

Peristiwa kebakaran yang menghanguskan bangunan merupakan kejadian yang memilukan. Orang biasanya akan berempati kepada korban pemilik bangunan yang hangus terbakar. 

Namun, anak kecil ini tampaknya belum paham jika peristiwa kebakaran itu memilukan. Sebuah video unggahan akun media sosial insta.nyinyir memperlihatkan peristiwa kebakaran yang direkam seorang anak kecil. 

Rekaman video tersebut tidak membuat warganet fokus dengan peristiwa kebakaran. Warganet justru menyoroti ucapan dari anak kecil yang merekam peristiwa kebakaran itu. 

Anak kecil ini menunjukkan peristiwa kebakaran di sebuah lokasi pemukiman. Warga tampak berkerumun di jalan untuk menyaksikan peristiwa kebakaran. 

"Guys, kebakaran guys," kata anak kecil itu. 

Usai menginformasikan peristiwa kebakaran, anak kecil tersebut berkata dia bersyukur karena kejadian ini. Peristiwa kebakaran membuat dia tidak sekolah lagi. 

"Alhamdulillah, akhirnya saya, tidak sekolah lagi guys," ucap anak kecil itu. 

Dia bukan hanya sekali mengucapkan syukur tidak sekolah. Namun, saat memfokuskan kamera ke bangunan yang terbakar, dia mengulangi ucapannya lagi. 

"Akhirnya saya tidak sekolah lagi guys," anak kecil tersebut mengulangi ucapannya. 

Bersyukur Tidak Sekolah Lagi

Peristiwa kebakaran yang direkam anak kecil ini. (Instagram/ insta.nyinyir)
Peristiwa kebakaran yang direkam anak kecil ini. (Instagram/ insta.nyinyir)

Video ini mendadak viral di media sosial. Baru diunggah beberapa jam lalu, video postingan insta.nyinyir sendiri telah mendapatkan 187 ribu tayangan di reels Instagram. 

Kolom komentar videonya langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menyoroti ucapan anak kecil tersebut. Warganet ada yang menasihati anak kecil ini apabila menjadi dewasa tidak seindah dibayangkan malah masa sekolah itu dikangenin. 

"Adik, menjadi dewasa tak selamanya indah dik," tulis salah satu warganet. 

"Kowe ora ngerti le rasane kangen jaman sekolah (Kamu enggak tahu nak rasanya kangen zaman sekolah)," sambung yang lain. 

Ada warganet yang memaklumi pikiran bebas anak kecil tersebut. Namun, ada pula warganet yang mengingatkan jika masih bisa sekolah daring. 

"Wkwkwkwkwk pikiran anak-anak ma bebas," ujar warganet. 

"Jangan senang dulu lu tong kagak sekolah, memang kalau skolah lu kebakar, enggak ada sekolah daring begitu?" ungkap yang lain. 

"Dia lupa kalau sekolah bisa online," timpal lainnya dengan menambahkan emoji tertawa.  

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak