facebook

Kisahkan Anak Diasuh Lulusan Dokter Gigi, Tanggapan Warganet Bikin Ngakak

M Amin Akbar
Kisahkan Anak Diasuh Lulusan Dokter Gigi, Tanggapan Warganet Bikin Ngakak
Bagikan pengalaman anak diasuh lulusan dokter gigi, tanggapan warganet malah bikin ngakak. (TikTok/@thetoothfairy14)

Usai bagikan kisah sang anak yang diasuh oleh lulusan dokter gigi di media sosial TikTok, unggahan tersebut malah dapat tanggapan menggelitik dari warganet.

Mengurus bayi merupakan tugas pokok dari kedua orang tua, dari mulai ia kecil hingga nanti dewasa, orang tua memiliki peran penting dalam kehidupan sang anak.

Bagaimana tidak, seorang anak yang dirawat dan dibesarkan dengan penuh kasih sayang serta perhatian, akan menjadi seseorang yang lebih unggul ketimbang mereka yang diterlantarkan oleh kedua orang tuanya.

Namun, sebagian besar orang tua yang memiliki kesibukan dengan pekerjaan tentu saja akan punya waktu yang sedikit dengan anaknya.

Lantaran begitu, beberapa dari mereka pun akan memilih untuk menggunakan perawat anak atau yang dikenal dengan sebutan baby sitter.

Kendati begitu, memilih baby sitter pun tak serta merta dapat dipilih begitu saja, tapi juga sebaiknya diberikan kualifikasi khusus.

Hal tersebut bertujuan agar saat merawat sang buah hati, baby sitter tersebut tak serta melakukan hal yang seenaknya.

Selain itu, dengan baby sitter yang sesuai kriteria, memiliki peluang besar untuk dapat membuat anak yang dirawatnya bertumbuh dengan baik.

Seperti yang dirasakan oleh salah satu pengguna media sosial TikTok, dirinya menceritakan bagaimana pertumbuhan sang anak saat dirawat oleh orang yang menurutnya tepat.

Anak tersebut dirawat oleh seorang wanita lulusan kedokteran gigi sejak dari umur 0 bulan hingga beranjak ke 10 bulan.

"Milestone Motorik Kasar 0-10 Months," tulis pemilik video tersebut dikutip penulis dari keterangan video akun TikTok @thetoothfairy14 pada Rabu, 25 Mei 2022.

"Ini dia bayi yang Baby Sitternya lulusan Dokter Gigi," lanjutnya.

Selain itu, pemilik video tersebut pun menyebut kemampuan-kemampuan anaknya yang diduga memiliki perkembangan yang begitu cepat dari anak se-usia nya.

Tanggapan warganet

Lantaran begitu, banyak warganet yang memberikan tanggapan yang malah bikin ngakak.

"Aku malah gagal paham, aku kira baru lahir dah keluar giginya," tulis salah seorang warganet.

"Alhamdulillah anakku diurus sama ibu yang suka mengeluh, 10 bulan udh bisa disuruh beli gula ke warung," tulis warganet yang lain.

"Masih kalah sama rayyansa lahir belum genap 1 tahun udah jadi bos," tulis warganet yang lainnya.

"Anak kk gue usia 10 bulan udah bisa ngelawan ortunya," tulis salah seorang warganet yang lainnya.

Sementara itu, perlu diketahui bahwa video viral tersebut hingga artikel ini dibuat telah mendapatkan 2.8 juta penonton, 331.6 ribu suka, 3000 komentar dari para warganet di media sosial TikTok.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak