facebook

Lihat Orang Nikah Beda Usia, Perempuan Ini Tahu Alasan Belum Bertemu Jodoh

Haqia Ramadhani
Lihat Orang Nikah Beda Usia, Perempuan Ini Tahu Alasan Belum Bertemu Jodoh
Ilustrasi menikah (unsplash.com/@yeti)

Siapa sih yang tak ingin segera bertemu dengan jodoh kemudian meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan? Pasti hal tersebut diimpian oleh laki-laki dan perempuan yang telah matang usianya. 

Namun, tak semua orang bisa bertemu jodoh sesuai waktu yang diinginkannya. Sama halnya dengan perempuan ini yang curhat tak kunjung bertemu jodoh. 

Curhatan perempuan tersebut diunggah oleh akun media sosial Instagram starryindonesiaa. Rekaman video memperlihatkan dua situasi berbeda yang dialami oleh sepasang kekasih dan seorang perempuan. 

Jika sepasang kekasih ini sudah mengikat hubungan mereka dalam janji suci pernikahan. Pasangan kekasih itu berjodoh dengan perbedaan usia yang cukup jauh di antara mereka. 

Cowoknya lahir pada tahun 2001, sedangkan si cewek lahir pada tahun 1994. Mereka terpaut usia 7 tahun, dimana si cewek lebih tua daripada cowoknya. 

Perempuan berambut panjang ini berpikir positif usai melihat video pernikahan sepasang kekasih beda usia 7 tahun tersebut. Dia berfikir bahwa alasannya tak kunjung bertemu jodoh karena calon suaminya nanti bakal lebih muda. 

Perempuan itu menduga apabila jodohnya sekarang mungkin baru saja diimunisasi di posyandu.

"Mungkin jodoh aku lagi diimunisasi di posyandu," ungkapnya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Rabu (25/05/2022). 

Tanggapan Warganet

Perempuan ini menduga alasannya belum bertemu jodoh. (Instagram/ starryindonesiaa)
Perempuan ini menduga alasannya belum bertemu jodoh. (Instagram/ starryindonesiaa)

Akun Instagram starryindonesiaa pun menanggapi dugaan perempuan ini terhadap jodohnya yang mungkin masih di imunisasi. 

"Bisa jadi temen kita adalah mertua kita kelak," tulis akun Instagram starryindonesiaa sebagai keterangan unggahannya. 

Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 479 ribu tayangan di reels Instagram. Kolom komentar videonya mendadak ramai dengan berbagai tanggapan dari warganet. 

"Sepupuku punya mertua, adik kelas dia pas masih sekolah. Sepupuku pas nikah usia 40 tahun (laki-laki), si ceweknya baru 19 tahun," komentar salah satu warganet. 

"Aku juga umur sama suami beda jauh. Suami 1984, aku 2002, anakku lahir 2021. Suami ku umurnya beda setahun sama mamaku," sahut yang lain.

"Kadang jodoh itu orang yang enggak kita kira-kira mbak, semangat ya," ucap warganet lainnya. 

"Nikah itu enggak enak. Enggak usah tergiur lihat yang di luaran. Bahagiain diri sendiri lebih mudah," ungkap warganet yang lain.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak