facebook

Ngilu, Aksi Pemotor Lewati Jalan Penuh Truk Tronton Bikin Deg-degan Sendiri

Haqia Ramadhani
Ngilu, Aksi Pemotor Lewati Jalan Penuh Truk Tronton Bikin Deg-degan Sendiri
Pemotor lewati truk tronton. (Instagram/ parodireceh.id)

Melihat truk tronton yang berukuran besar di jalan tentu membuat ngeri. Apalagi bagi pengemudi sepeda motor yang berkendara melewati truk tronton. 

Pengemudi sepeda motor hanya setinggi ban truk tronton. Baru-baru ini ramai di media sosial, seorang pemotor dengan santai melewati jalanan penuh truk tronton. 

Video yang memperlihatkan aksi pemotor tersebut diunggah oleh akun media sosial Instagram parodireceh.id. Tidak disebutkan dimana lokasi jalan yang penuh dengan truk tronton.

"The fast and the furious deleted scene," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Kamis (26/05/2022).

Pemotor yang menggunakan sepeda motor bebek ini dengan santai melewati jalanan penuh truk tronton. Pemotor tersebut menyelinap di antara dua truk tronton yang melaju dengan lambat. 

Ketika dia menyelinap di antara dua truk tronton kondisi jalan yang dilaluinya cukup sempit. Apabila lengah sedikit tidak jalan lurus ke dapan, pemotor tersebut akan mudah tersenggol ban truk tronton. 

Sewaktu truk tronton berjalan pun, pemotor itu masih berani menyelinap di antara dua kendaraan besar ini. Pemotor tersebut dengan santai mempercepat lajunya saat melewati dua truk tronton yang berjalan. 

Menariknya, pemotor itu hanya seorang diri melewati truk tronton dihadapannya. Tidak ada sepeda motor lain yang ikut melewati truk tronton dengan cara menyelinap seperti dirinya. 

Aksi Pemotor Lewati Truk Tronton

Pemotor lewati truk tronton. (Instagram/ parodireceh.id)
Pemotor lewati truk tronton. (Instagram/ parodireceh.id)

Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 114 ribu tayangan di reels Instagram. Video itu menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan tanggapan di kolom komentar. 

Rupanya tak sedikit warganet yang deg-degan sendiri melihat aksi nekat pemotor ini lewati jalan penuh truk tronton dengan cara menyalip di antaranya. 

"Dia yang naik motor, gue yang nahan napas," ujar salah satu warganet. 

"Saya engap," sahut yang lain.

"Ngeri ngeri sedap sih lewat jalan begituan," komen lainnya.

"Lengah auto jadi orang geprek," ucap warganet yang lain. 

Beberapa warganet mengecam aksi pemotor ini sebab berbahaya bisa menghilangkan nyawa jika terjadi kecelakaan.

"Nyawamu lebih berharga dibanding adsense videomu bro, percayalah," kata seorang warganet.

"Demi konten vlog, nyawa pun dipertaruhkan. Salah sedikit saja nyawa hilang," imbuh yang lain.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak