facebook

Gemas Nenek Kembar Pakai Baju Couple Gayanya Mirip Anak Muda Lagi ke Mall

Haqia Ramadhani
Gemas Nenek Kembar Pakai Baju Couple Gayanya Mirip Anak Muda Lagi ke Mall
Ilustrasi dua nenek bersahabat (Unsplash/Rubén Bagüés)

Jika kebanyakan orang yang sudah berusia lanjut akan bergaya sesuai dengan umur. Misalnya, dalam hal berpakaian akan menggunakan mode baju khas untuk orang tua.

Namun, berbeda dengan nenek kembar ini justru bergaya trendi pakai baju couple mirip anak muda. Akun media sosial Instagram livelovebeirut menampilkan rekaman video viral nenek kembar tersebut pakai baju couple. 

"Siblings love always and forever (Saudara tercinta selalu dan selamanya)" tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Kamis (26/05/2022). 

Dua nenek kembar berambut pendek yang sudah berwarna putih seluruhnya itu tampak sedang berjalan-jalan. Mereka tampak kompak sebagai saudara kembar.

Dua nenek kembar ini menggunakan baju couple dengan gaya mirip anak muda akan pergi ke mall. Mereka memakai baju bermotif garis-garis warna merah. 

Mereka mengenakan bawahan rok pendek selutut berwarna biru tua. Dua nenek kembar itu juga kompak menggunakan sepatu berwarna abu-abu muda. 

Untuk mempercantik tampilannya mereka menggunakan tas selempang. Nenek yang memakai bando berada di sebelah kiri mengenakan tas selempang berwarna coklat. 

Sementara, nenek yang berada di sebelah kanan menggunakan tas selempang berwarna hitam. Sepanjang perjalanan keduanya terlihat bercengkrama. 

Nenek Kembar

Nenek kembar pakai baju couple. (Instagram/ livelovebeirut)
Nenek kembar pakai baju couple. (Instagram/ livelovebeirut)

Manisnya lagi saat nenek sebelah kanan menggandeng tangan kembarannya sewaktu akan menaiki anak tangga. Kedekatan dua nenek kembar tersebut membuat orang yang melihat jadi iri. 

Mereka saudara kembar yang akur hingga usia senja serta tetap menjalankan kegiatan masa mudanya dulu yakni jalan-jalan bersama. Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 10,3 juta tayangan di reels Instagram dan 1 juta suka.

Kolom komentar video itu mendadak dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. Tak sedikit warganet yang menginginkan kelak menua bersama saudaranya seperti dua nenek kembar ini.

"Omg sangat lucu, ini harus menjadi viral," ujar salah satu warganet.

"@bhumikaaa20  ada kemungkinan kita bisa mengoordinasikan warna saat kita setua ini," ucap yang lain.

"Itu aku dan kembaranku saat kita tua," tulis lainnya.

"Aku selalu ingin punya saudara perempuan," ungkap warganet yang lain.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak