facebook

Cerita Driver Jadi Langganan Ojol Wanita Sudah Meninggal, Begini Kronologi

Haqia Ramadhani
Cerita Driver Jadi Langganan Ojol Wanita Sudah Meninggal, Begini Kronologi
Ilustrasi wanita meninggal dunia yang langganan ojol. (TikTok/ dramaojolofficial)

Setiap pekerjaan tentu mempunyai cerita menarik untuk dibahas. Salah satunya yakni pekerjaan driver ojol yang tentu mempunyai beragam cerita sebab setiap hari hilir mudik mengantar jemput banyak penumpang. 

Baru-baru ini viral cerita horor seorang driver menjadi langganan ojol wanita yang sudah meninggal dunia. Melalui akun media sosial TikTok dramaojolofficial, driver ojol tersebut berbagi cerita horor yang dialaminya itu. 

Driver ojol ini cerita bahwa dia mengantarkan penumpang yaitu seorang wanita berhijab ke rumahnya. Wanita itu cukup ramah dengan dia sebab sepanjang perjalanan mereka ngobrol layaknya driver dan penumpang. 

Ketika sampai di depan rumah wanita tersebut meminta dia untuk menunggu di luar karena ingin mengambil uang. 

"Biasa ya saya ambil duit dulu, duitnya habis soalnya," ucap wanita tersebut kepada dia. 

Driver ojol mengatakan jika wanita ini membuka gerbang dengan mendorong tanpa membuka kuncinya. Saat menunggu, pembantu di rumah wanita itu keluar menemuinya. 

"Ngapain ya mas?" tanya pembantu kepada dia. 

"Tadi saya habis nganter mbak yang biasa saya antar," kata driver ojol tersebut. 

Pembantunya ini kemudian memanggil sang majikan. Pembantu itu keluar bersama majikannya tetapi ia membuka kunci gerbang terlebih dulu sebelum mendorongnya. Sontak, driver ojol itu kaget sebab wanita yang diantarkannya tadi masuk tanpa membuka gembok terlebih dulu. 

"Masnya sudah berapa kali mas nganter?" tanya ibu pemilik rumah. 

"Ketiga kalinya bu sama ini bu," jawabnya. 

"Besok-besok kalau dapat dicancel saja ya mas. Anak saya tuh sudah enggak ada. Mas ngambil dari mana?" ucap ibu pemilik rumah. 

"Dari (menyebutkan lokasi)," katanya. 

"Iya dia kecelakaan di lampu merah (menyebutkan lokasi yang sama)" ujar pemilik rumah. 

Kronologi Kejadian

Cerita driver jadi langganan ojol wanita yang sudah meninggal dunia. (TikTok/ dramaojolofficial)
Cerita driver jadi langganan ojol wanita yang sudah meninggal dunia. (TikTok/ dramaojolofficial)

Driver ojol ini langsung pergi meninggalkan rumah tersebut dengan memacu sepeda motornya kencang. Sewaktu ngebut, dia diberhentikan oleh satpam yang ada di depan. Satpam itu berkata apabila ia sebenarnya ingin mengingatkan driver ojol ini. 

Namun, ia mengurungkan niatnya sebab melihat driver ojol itu santai membonceng wanita yang sudah meninggal dunia tersebut. Driver ojol pun menjelaskan bagaimana dia bisa curiga kalau yang dibonceng bukan manusia sebab saat di jalan diajak mengobrol.

Usai kejadian horor yang menimpanya ini, driver ojol trauma dan antisipasi sebelum mengantarkan penumpang. 

"Dari situ bang, tiap dapat orderan saya lihat dulu bang. Pas naik dia nginjak busstep enggak. Kalau enggak nginjak busstep saya enggak mau. Semenjak itu ngalong (begadang) saja enggak berani," ungkapnya.

Belum ada 24 jam diunggah, video viral cerita horor driver ojol ini telah ditonton sebanyak 6,5 juta kali. Kolom komentar videonya langsung dibanjiri berbagai respons dari warganet yang menonton. 

"Al Fatihah buat si mbak, semoga husnul khotimah," komen seorang warganet.

"Ini tuh namanya residual energi. Hal yang biasa dilakukan sewaktu masih hidup akan terulang terus karena alam merekam setiap peristiwa," sahut yang lain.

"Yang gue enggak habis pikir caranya dia pesan ojol bagaimana," tanggapan lainnya. 

"Inshaallah baik orangnya bang, mungkin dia kangen rumahnya," respons warganet yang lain. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak