facebook

Borong Gorden Jendela di Toko Online, Pembeli Langsung Kapok Pas Barangnya Datang

Haqia Ramadhani
Borong Gorden Jendela di Toko Online, Pembeli Langsung Kapok Pas Barangnya Datang
Ilustrasi gorden. (Unsplash.com/ Rob Wingate)

Di era serba internet seperti sekarang membuat seseorang dapat dengan mudah memperoleh sesuatu yang diinginkan. Tak terkecuali untuk mendapatkan barang, seseorang hanya cukup belanja dari rumah secara online. 

Belanja online selain mudah, harganya murah, pilihannya pun banyak. Bicara soal belanja online, baru-baru ini viral video tentang itu. 

Pengguna media sosial TikTok kulitiktokers mengunggah momen lucu memasang gorden yang dipesan secara online.

"Auto kapok beli gorden online," tulisan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Minggu (29/5/2022). 

Rekaman video memperlihatkan seorang pria membantu temannya memasangkan gorden di jendela rumah. Gorden tersebut dibeli temannya dengan cara online. 

Menurut keterangan video, gorden yang dibeli oleh temannya tersebut berukuran panjang 110 cm dan lebar 50 cm. Temannya itu membeli tiga buah gorden dengan ukuran yang sama. 

Namun, pas gorden yang dipesan datang ukurannya malah bikin ngakak. Ukuran gorden yang datang beda dengan ukuran saat pemesanan. 

Gorden yang datang ukurannya terbalik dengan panjang 50 cm dan lebar 110 cm. Alhasil, ketika dipasang gorden tersebut hanya menutupi sedikit bagian atas kaca jendela. 

"Pesen P: 110 cm L:50 cm yang datang sebalikny, mana pesan 3 biji," tulis pengunggah video. 

Ukuran Gorden Terbalik

Penampakan gorden yang dibeli secara online. (TikTok/ kulitiktokers)
Penampakan gorden yang dibeli secara online. (TikTok/ kulitiktokers)

Pria berserta teman-temannya yang lain dibikin tertawa ngakak melihat gorden itu. Sementara, istri dari temannya yang pesan gorden salah ukuran ini dibuat kesal dengan sang suami. 

"Itu yang beli temen gue guys, laki-laki. Gue cuma bantuin masang pas pindahan, kemarin auto manyun bininya pas lihat. Nanti sore gua spil orangnya," ungkap pengunggah video. 

Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah ditonton sebanyak 1,3 juta kali. Videonya menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan berbagai tanggapan di kolom komentar.

"Pentingnya belajar matematika," kata seorang warganet.

"Makanya kalau pesen dibaca dulu detailnya," ujar yang lain.

"Itu benar say itu kan buat poninya," komentar lainnya. 

"Woy lah sama kayak gue, sekarang jendela gua kayak lagi pakai rok mini wkwkwkwk," tanggapan warganet yang lain. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak