facebook

Kisah Driver Ojol Selamatkan Nyawa Customernya yang Tiba-Tiba Terkapar

Haqia Ramadhani
Kisah Driver Ojol Selamatkan Nyawa Customernya yang Tiba-Tiba Terkapar
Ilustrasi ambulan. (Unsplash.com/ Ian Taylor)

Driver ojol merupakan salah satu pekerjaan dalam bidang pelayanan yang membantu banyak orang. Pelayanan driver ojol yang baik membuat orang selalu menggunakan jasanya lagi. 

Pelayanan driver ojol yang memuaskan bintang lima tidak hanya cukup sesuai permintaan customer. Bahkan driver ojol yang baik sampai membantu customernya di luar itu. 

Baru-baru ini media sosial Twitter viral dengan kisah seorang driver ojol yang menyelamatkan nyawa customernya. Kisah heroik dari driver ojol tersebut dibagikan oleh akun Twitter txtfrombrand. 

Saat itu, driver ojol ini mendapatkan pesanan makanan oleh seorang customer. Sepanjang perjalanan driver ojol menghubungi customernya untuk memastikan alamat pengiriman.

Ketika sampai di gerbang rumah customer telepon mendadak mati. Driver ojol lantas mendengar teriakan minta tolong dari dalam rumah. 

Ia tanpa berpikir panjang langsung masuk ke dalam rumah customernya. Ia di sana melihat anak customernya yang masih di bawah umur panik mengetahui sang ayah terkapar. 

Driver ojol dengan sigap pergi ke Rumah Sakit JK Tasikmalaya meminta bantuan ambulan untuk ke rumah customernya. Ia juga secara sukarela membantu membopong customer dari lantai dua masuk ke dalam ambulan. 

Driver Ojol Selamatkan Nyawa Customernya

Driver ojol ini selamatkan nyawa customernya yang tiba-tiba terkapar. (Twitter/ txtfrombrand)
Driver ojol ini selamatkan nyawa customernya yang tiba-tiba terkapar. (Twitter/ txtfrombrand)

Kondisi rumah customernya saat itu memang sepi karena anggota keluarga yang lain sedang di luar kota. Hanya ada customernya dan sang anak yang masih di bawah umur di rumah.

Puji syukur nyawa customer dapat terselamatkan dan mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit JK Tasikmalaya. Aksi cepat tanggap driver ojol membantu customernya tersebut patut memperoleh apresiasi. 

Banyak warganet yang salut terhadap kesigapan driver ojol menolong customernya. Bahkan warganet berharap driver ojol ini diberikan hadiah oleh perusahaan aplikasi tempatnya bekerja.

"Syukurlah masih ada orang baik di dunia ini" kata salah satu warganet.

"Semoga bapaknya dapat reward dari gojek indonesia," ujar yang lain.

"Semoga rejeki bapak ini lancar terus diberi kesehatan dan keselamatan dimanapun berada, @gojekindonesia kasih penghargaanlah bapak ini," cuit lainnya.

"Cerita kayak begini yang harus banyak diviralin, asli ini bapaknya keren banget. Parah sih kalau enggak dapat reward," sahut warganet yang lain. 

Baru diunggah beberapa jam yang lalu, cuitan kisah driver ojol tersebut mendadak viral telah memperoleh 14 ribu suka. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak