facebook

Misi Cetak 1 Juta Angkatan Kerja di Jepang oleh Pocket Nihongo

Tim Yoursay
Misi Cetak 1 Juta Angkatan Kerja di Jepang oleh Pocket Nihongo
Ilustrasi bendera Jepang.[Unsplash/Roméo A]

Jepang menjadi salah satu negara yang tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Bukan hanya karena alasan historis, namun juga kebudayaan dan faktor lainnya, salah satunya adalah menjadi destinasi untuk bekerja.

Bahkan, Pemerintah Jepang mempunyai alasan tersendiri mau menerima pekerja dari Indonesia. Salah satu alasannya adalah orang Indonesia memiliki skill dan potensi yang begitu besar. Menurut data, ada 1,7 juta pekerja dan 400.000 mahasiswa asing di Jepang, diperkirakan angka tersebut akan naik hingga 400% pada tahun 2040.

Salah satu syarat wajib agar bisa berkarier di Jepang adalah mahir berbahasa Jepang. Bukan hanya untuk percakapan sehari-sehari, namun juga untuk keperluan lainnya.

Saat ini sudah banyak cara untuk belajar bahasa Jepang. Tidak hanya di kelas dengan format yang sudah banyak diterapkan, namun kini belajar bahasa Jepang sudah bisa dimana saja dan kapan saja, seperti yang disediakan oleh Pocket Nihongo.

Pocket Nihongo merupakan salah satu startup penyedia program belajar bahasa Jepang yang menawarkan berbagai paket belajar menarik. Sebagai salah satu startup, tentu format yang disajikan berbeda dan lebih modern dari penyedia wadah belajar lainnya. Saat ini total member 60.000 lebih yang terbantu dengan Pocket Nihongo.

Logo Pocket Nihongo.[Dok. Pocket Nihongo]
Logo Pocket Nihongo.[Dok. Pocket Nihongo]

Di Pocket Nihongo tersedia beragam materi yang disusun dan dirancang sesuai dengan kurikulum langsung dari Jepang. Hal tersebut tidak terlepas dari owner Pocket Nihongo yang sudah banyak mengenyam asam garam di Negeri Sakura tersebut.

Terjamin kualitas dan efektivitas belajarnya di Pocket Nihongo menjadi salah satu keunggulan. Jadi, tidak asal belajar bahasa Jepang, namun juga kualitas dan kurikulum yang tepat sasaran.

Tidak hanya menawarkan kualitas kurikulum yang terjamin langsung dari Jepang, namun kecepatan belajar yang juga sangat cepat. Pocket Nihongo bahkan berani menjamin bisa lancar berbahasa Jepang 10x lebih cepat. Program tersebut dikemas dalam program, Pongo Exclusive Mastery.

Menurut Jerome Polin dalam website Pocket Nihongo, "Di Pocket Nihongo ini programnya juga bisa membantu kamu belajar bahasa Jepang lebih cepat dan penting banget bila kamu mau menaikan level bahasa Jepang kamu ke level yang lebih tinggi."

Sebagai salah satu startup dalam bidang pendidikan bahasa Jepang, Pocket Nihongo tentunya terus berinovasi seiring dengan perkembangan zaman. Terobosan baru yang akan hadir tidak lama lagi adalah akan melaunching aplikasi yang bisa digunakan di setiap gadget.

Potret kelas onlin dari Pocket Nihongo.[Dok. Pocket Nihongo]
Potret kelas online dari Pocket Nihongo.[Dok. Pocket Nihongo]

Peluncuran aplikasi ini diperkirakan akan dilakukan pada pertengahan tahun 2022, dan mengusung segudang inovasi yang mempermudah pengguna untuk belajar bahasa Jepang. Terlebih lagi, saat ini gadget sudah menjadi alat utama untuk melakukan segala hal, termasuk belajar bahasa Jepang melalui Pocket Nihongo.

Bukan hanya menyuguhkan kualitas pembelajaran dan kecanggihan teknologi, Pocket Nihongo juga masih punya satu penawaran yang tidak kalah menarik, yakni harga yang terjangkau.

Biaya menjadi salah satu faktor yang banyak dipertimbangkan ketika hendak mengambil kursus atau kelas bahasa. Dan Pocket Nihongo menjamin akan menawarkan biaya yang 90% lebih murah dari kelas bahasa pada umumnya.

Dengan sederet penawaran yang menarik, Pocket Nihongo juga berharap dapat membantu dalam mencetak 1 juta angkatan kerja di Jepang. Dan tentu saja berdampak pada perekonomian Indonesia tentunya.

Jika tertarik untuk belajar bahasa Jepang langsung mengunjungi website resmi di alamat pocketnihongo.id atau melalui media sosial resmi @pocketnihongo.id.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak