facebook

Parkir Sembarangan, Bodi Mobil Mewah Robek Diduga Diserempet Kendaraan Lain

Haqia Ramadhani
Parkir Sembarangan, Bodi Mobil Mewah Robek Diduga Diserempet Kendaraan Lain
Ilustrasi parkir mobil. (Unsplash.com/Martin Widenka)

Aturan dibuat tentu untuk ditaati oleh individu yang bersangkutan. Apabila tidak mentaati aturan bisa berakhir mengalami kejadian apes. 

Baru-baru ini media sosial ramai dengan sebuah video bodi mobil mewah robek gara-gara parkir sembarangan. Video tersebut diunggah oleh pengguna media sosial TikTok ayin8686.

Rekaman diambil oleh pengguna TikTok asal Malaysia tersebut dari dalam mobilnya. Ada sebuah mobil mewah berwarna putih berada di depan yang menyita perhatiannya. 

Mobil mewah berwarna putih tersebut bagian bodi sebelah kanannya robek. Kerobekan pada bodi mobil mewah itu cukup parah. 

Pintu bagian bangku penumpang robek hingga membuat warna cat putih mobil terkelupas. Bagian paling parah yakni di bagian bodi belakang pintu tersebut yang hancur total. 

Besinya sampai mencuat keluar tak berbentuk. Diduga robeknya bodi mobil mewah berwarna putih itu karena diserempet oleh kendaraan lain. 

Namun, bukan bus berwarna biru yang lewat dalam video tetapi kendaraan lainnya. Mobil mewah ini sampai terserempet bagian bodinya karena parkir sembarangan dan memenuhi badan jalan. 

"Hati-hati semua sahabat-sahabat pengemudi, kalau parkir cari tempat yang aman ya. Kita senang, orang lain pun senang," tulisan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Rabu (22/06/2022). 

Kondisi Bodi Mobil Mewah yang Robek

Bodi mobil mewah robek diduga diserempet kendaraan lain. (TikTok/ ayin8686)
Bodi mobil mewah robek diduga diserempet kendaraan lain. (TikTok/ ayin8686)

Video unggahan ayin8686 tentang bodi mobil mewah yang robek itu menarik perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang setuju jika mobil mewah tersebut memang salah sehingga bisa mendapatkan kejadian seperti itu.

"Ingatnya dia pakai Alphard bisa seenaknya parkir. Tuh makan," ujar salah satu warganet. 

"Pakai mobil harga ratusan juta tetapi tak mampu bayar parkir vallet," sahut yang lain. 

"Puas banget kasih pelajaran ke orang yang suka parkir kayak begitu," kata lainnya.

"Ini pengemudinya tidak ada surat izin mengemudi dan tidak pernah tes komputer," ungkap warganet yang lain. 

Seorang warganet usai menonton video ini jadi sadar tidak akan parkir sembarangan lagi. 

"Pengemudi wanita hadir, ingin menjawan dengan bos. Saya selalu parkir kayak begitu tapi ke depannya enggak lagi. Enggak disangka mendapatkan kayak begitu," ucap warganet.  

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak