facebook

Video Detik-detik Bocah Naik Sepeda Tabrak Pagar Sampai Ambruk: Full Power

Haqia Ramadhani
Video Detik-detik Bocah Naik Sepeda Tabrak Pagar Sampai Ambruk: Full Power
Bocah laki-laki naik sepeda. (Instagram/ memomedsos)

Anak kecil kalau sudah senang main sepeda terkadang mengayuhnya sekencang mungkin. Meskipun berbahaya tetapi mereka sering mengabaikan hal tersebut. 

Baru-baru ini heboh di media sosial video detik-detik seorang bocah laki-laki naik sepeda menabrak pagar hingga ambruk. Video tersebut diunggah oleh akun media sosial Instagram memomedsos. 

"Detik-detik seorang bocah laki-laki menabrak pagar sebuah rumah saat sedang bersepeda," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahan seperti dikutip oleh Yoursay.id, Kamis (23/06/2022). 

Tidak diketahui di mana lokasi dari kejadian itu. Namun, kejadian tersebut berlangsung pada siang hari, Selasa (21/06/2022).

Rekaman video diambil dari kamera CCTV yang menyorot ke arah jalan. Ada seorang bocah laki-laki yang naik sepeda dengan kecepatan tinggi. 

Bocah laki-laki ini naik sepeda dengan ugal-ugalan serong ke kanan dan kiri. Saking ugal-ugalannya keseimbangan dia mengendarai sepeda pun terganggu. 

Alhasil, sepeda yang dikendarai bocah laki-laki jadi oleng ke kiri. Bocah laki-laki itu dengan sigap turun dari sepedanya yang melaju dan menabrak pagar besi sebuah rumah. 

Diduga sepeda yang melaju sangat kencang mengakibatkan pagar yang ditabrak menjadi ambruk. Seorang wanita yang tinggal di rumah tersebut mendengar suara tubrukan langsung keluar.

Menabrak Pagar Sampai Ambruk

Bocah laki-laki naik sepeda menabrak pagar sampai ambruk. (Instagram/ memomedsos)
Bocah laki-laki naik sepeda menabrak pagar sampai ambruk. (Instagram/ memomedsos)

Ketika sampai di halaman, wanita ini melihat secara langsung pagar besi rumahnya yang ambruk. Wanita itu tampak syok apalagi pagar besinya menimpa sepeda motor yang di parkir di sana. 

Baru dua jam diunggah, video tersebut sudah mendapatkan 26,8 ribu tayangan. Video ini menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan berbagai tanggapan di kolom komentar. 

Beberapa warganet mengomentari kekuatan kayuhan sepeda bocah laki-laki itu yang bisa membuat pagar sampau ambruk. Sementara, warganet yang lain pemilik rumah harus bersyukur dengan bocah laki-laki tersebut karena menujukkan daya tahan pagar. 

"Full power," kata seorang warganet.

"Pagernya cuma disenderin doang," sahut yang lain. 

"Enggak habis thinking itu anak kenapa sebenarnya, perasaan berat banget beban hidupnya," tanggapan lainnya. 

"Berterima kasihlah bu kepada bocil, dia lagi tes kekuatan pintu pagar ibu ternyata lemah," ujar warganet yang lain.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak