facebook

Sembari Menunggu Lampu Lalu Lintas, Ayah dan Anak Ini Kompak Menari: Janji Enggak Iri?

Haqia Ramadhani
Sembari Menunggu Lampu Lalu Lintas, Ayah dan Anak Ini Kompak Menari: Janji Enggak Iri?
Ayah dan anak perempuannya. (TikTok/ memsyeghighi)

Orang bilang ayah adalah cinta pertama bagi anak perempuannya. Tak heran apabila anak perempuan cenderung lebih dekat dengan sang ayah.  Sebab, mereka merasa dijadikan ratu oleh sang ayah yang menyayanginya. Momen kedekatan seorang ayah dan anak perempuannya direkam dalam sebuah video singkat oleh akun TikTok memsyeghighi. 

"Mau pulang niat mau videoin jalan malah salfok sama mereka Masyaallah, siapa pun kalian berdua panjang umur sehat selalu," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Kamis (23/06/2022). 

Rekaman video tersebut memperlihatkan situasi di lampu merah sebuah jalan. Beberapa pengendara sepeda motor tampak berhenti di belakang lampu merah. 

Ada satu pengendara sepeda motor yang bikin salah fokus. Pengendara sepeda motor itu adalah ayah dan anak perempuannya. 

Anak perempuan yang memakai jaket polkadot warna merah putih dengan topi senada tiba-tiba memeluk sang ayah dari belakang. Dia mengajak sang ayah untuk menari sambil menunggu lampu merah berubah jadi hijau. 

Ayah pun mengikuti kemauan anak perempuannya ini untuk menari bersama. Mereka kompak menggoyangkan badan ke kiri dan kanan. 

Meskipun tak terlihat wajah dari keduanya. Namun, mereka tampak bahagia menari bersama di atas sepeda motor. 

Anak perempuan melepaskan pelukan tangannya dari pinggang sang ayah. Namun, tidak lama berselang dia malah  mengalungkan kedua tangannya ke pundak sang ayah. 

Ayah dan Anak Perempuanya Kompak Menari

Ayah dan anak perempuannya kompak menari di atas sepeda motor. (TikTok/ memsyeghighi)
Ayah dan anak perempuannya kompak menari di atas sepeda motor. (TikTok/ memsyeghighi)

Sang ayah terlihat mengatakan sesuatu yang membuat anak perempuan itu memindahkan pelukan tangannya ke pinggang sang ayah. Rupanya, lampu sudah berubah hijau keduanya pun melanjutkan perjalanan. 

"Janji enggak iri? Janji enggak nangis?" ungkap pengunggah video. 

Hingga artikel ini disusun, video tersebut viral ditonton sebanyak 3,5 juta kali. Kolom komentar video itu langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. 

"Enggak apa-apa aku enggak bisa ngerasain kehangatan ayahku. Aku janji nanti anakku bakal ngerasain kehangatan sama ayahnya," komentar seorang warganet. 

"Siapa yang nangis lihat beginian dong," tanggapan yang lain. 

"Aku rapuh kali soal ayah," kata lainnya. 

"Kangen masa kecil yang kemana-mana selalu ikut ayah," ujar warganet yang lain. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak