facebook

Penumpang Ini Pijat Driver Ojol yang Sedang Mengantarkannya, Bikin Warganet Iri

Haqia Ramadhani
Penumpang Ini Pijat Driver Ojol yang Sedang Mengantarkannya, Bikin Warganet Iri
Ilustrasi driver ojol membonceng customer. (Unsplash.com/ Afif Kusuma)

Momen manis bisa terjadi dimana saja dan oleh siapa saja. Tak terkecuali oleh driver ojol yang mengantarkan seorang wanita. 

Baru-baru ini di media sosial beredar video seorang wanita memijat driver ojol yang mengantarkannya. Video tersebut diunggah oleh akun media sosial Instagram gojek24jam. 

"Meng IRI," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Jumat (24/06/2022). 

Rekaman video memperlihatkan seorang wanita yang dibonceng oleh driver ojol. Keduanya terlihat berhenti di jalan karena lampu merah. 

Ada momen manis yang bikin pengendara di belakang mereka salah fokus. Wanita yang dibonceng tersebut tiba-tiba memijat driver ojol yang mengantarkannya. 

Wanita ini memukul-mukul punggung driver ojol dengan pelan-pelan. Dia kemudian memijat bahu driver ojol itu. 

Bikin Warganet Mengiri

Wanita ini memijat driver ojol yang mengantarkannya. (Instagram/ gojek24jam)
Wanita ini memijat driver ojol yang mengantarkannya. (Instagram/ gojek24jam)

Driver ojol tersebut terlihat nyaman dipijat sebab dapat mengurangi pegal-pegal di punggung dan bahunya. Baru diunggah satu jam yang lalu, video ini sudah mendapatkan 43 ribu tayangan di reels Instagram dan 2,1 ribu suka. 

Video tersebut menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan berbagai tanggapan di kolom komentar. Tak sedikit warganet yang iri ingin berada diposisi driver ojol itu. 

"Kok bisa ya orang lain sweet begitu? Kan aku juga pengen," ujar seorang warganet. 

"Customer orang-orang kok pada enak seru-seru ya," ucap yang lain. 

Beberapa warganet menduga jika wanita tersebut adalah pacar, istri, atau anak dari driver ojol. Sementara, warganet yang lain mengingatkan agar wanita itu memakai helm sebab penting apalagi sekarang ada tilang elektronik. 

"Ceweknya kali yak, bukan penumpang," tanggapan warganet.

"Mungkin itu ayahnya atau kakaknya," kata yang lain.

"Bisa jadi bininya, bisa jadi bapaknya, bisa jadi abangnya bisa jadi bisa jadi," imbuh lainnya.

"Lho lho kok enggak pakai helm, kasihan drivernya. Sekarang dimana di foto motor langsung dikirim berkas ke rumahnya," ungkap warganet.

"Tolong ya helmnya, boleh uwu uwu tapi isi kepala juga penting buat dijaga! E-tilang juga dimana-mana. Kasihan ongkos 20 ribu bayar tilang 200 ribu," timpal yang lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak