facebook

Sebelum Subuh Suami Satu Ini Bersihkan Rumah, Dilarang Istri Responsnya Malah Bikin Meleleh

Haqia Ramadhani
Sebelum Subuh Suami Satu Ini Bersihkan Rumah, Dilarang Istri Responsnya Malah Bikin Meleleh
Ilustrasi suami membersihkan rumah. (Pexels.com/ Tima Miroshnichenko)

Suami yang mau dengan senang hati membantu pekerjaan rumah tangga memang harusnya menjadi sesuatu yang harus dan lumrah dalam rumah tangga. Apalagi tanpa diminta, suami sudah sadar diri ingin mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Bicara soal itu, baru-baru ini ramai di media sosial seorang istri membagikan video singkat mengenai sang suami yang membersihkan rumah sebelum subuh. Video tersebut diunggah ulang oleh akun media sosial Instagram insta.nyinyir.

Rekaman video memperlihatkan suami yang membersihkan ruang tamu sendirian sebelum subuh. Suami ini terlihat mengepel lantai ruang tamu. 

Ketika suami mengepel, sang istri mengaku baru bangun jam 4.30. Dia keluar kamar langsung melihat sang suami sedang mengepel. 

Hal tersebut menjadi rutinitas sang suami setiap hari. Sang istri sempat melarang suaminya untuk bersih-bersih terlalu pagi. 

Namun, sang suami tidak mendengarkannya dan justru memberikan respons yang bikin hati istri meleleh. 

"Nanti mami dan adik bangun rumah sudah bersih dan rapi begitu. Jadi enggak repot mami," kata sang suami seperti dikutip oleh Yoursay.id, Sabtu (25/06/2022).

Warganet Iri Ingin Punya Suami Seperti Ini

Alasan suami membersihkan rumah sebelum subuh bikin meleleh. (Instagram/ insta.nyinyir)
Alasan suami membersihkan rumah sebelum subuh bikin meleleh. (Instagram/ insta.nyinyir)

Sang istri merasa bersyukur memiliki suami yang pengertian dan begitu menyayangi dirinya. Ia berharap dari postingan video yang memperlihatkan sang suami bersih-bersih ini dapat dilihat sang anak. Ia ingin menunjukkan kepada sang anak bahwa papinya adalah family man. 

"Aku sengaja posting di sini biar nanti saat anakku 'gadis' besar melihat ini bahwa papinya the only one family man," harapannya. 

Video ini menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan berbagai tanggapan. Rupanya tak sedikit wargnet yang dibikin iri ingin memiliki suami seperi itu.

"Enggak muluk minta suami kayak begini kok. Asal jaga hati, mata sama pikiran saja," komentar salah satu warganet.

"Pasangan saya juga seperti ini, cuma bedanya mbaknya nyata. Saya halu," sahut yang lain. 

"Pengen punya pasangan kayak begitu," ujar lainnya. 

"Kalau suami aku, disuruh dulu. Apalagi kalau bininya marah, ih sok langsung bebenah ini itu wkwk," tanggapan warganet yang lain. 

Baru beberapa jam yang lalu diunggah, video tersebut sudah mendapatkan 13,2 ribu suka dari pengguna Instagram.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak