facebook

Suami Syok Lihat Dapur Penuh Pecahan Semen Gegara Istri Jadi Korban TikTok

Haqia Ramadhani
Suami Syok Lihat Dapur Penuh Pecahan Semen Gegara Istri Jadi Korban TikTok
Ilustrasi TikTok. (Unsplash.com/ Collabstr)

Baru-baru ini di media sosial TikTok ramai mengenai cobek yang dibakar mengeluarkan belatung. Tak sedikit warganet yang ikut membuktikan kebenaran tersebut dengan membakar cobek miliknya. 

Sama seperti yang dilakukan oleh perempuan satu ini. Namun, hasil yang didapat bukan cobek mengeluarkan belatung usai dibakar malah jadi musibah. 

Dalam unggahan videonya yang diposting ulang akun Instagram paguyonan, suami dari perempuan tersebut dibikin kaget dengan keadaan dapur yang berantakan. Pasalnya, cobek yang dibakar sang istri malah meledak. 

Bagian bawah cobek hancur berkeping-keping. Pecahan semen dari cobek tersebut berserakan di kompor. 

Alhasil, cobeknya jadi patah separuh dibagian bawahnya. Suami tersebut mengungkapkan jika sang istri sudah menjadi korban TikTok. 

"Iki lo lur kelakuane bojoku, muni coek diobong, dibakar, dipanasi jare metu set e. Boso dijajal jare ora metu-metu. Coeke ajur (Ini lo lur kelakuannya istriku, bilang cobek dibakar, dipanasi katanya keluar belatung. Pas dicoba enggak keluar-keluar. Cobeknya hancur)" kata sang suami seperti dikutip oleh Yoursay.id, Sabtu (25/06/2022). 

Suami tersebut curhat jika harus membeli cobek baru lagi karenan yang lama sudah hancur. Suami itu juga dibikin geleng kepala dengan perilaku istrinya yang jadi korban TikTok. 

Akibat Ikutan Tren TikTok Tanpa Berpikir Panjang

Cobek meledak ketika dibakar. (Instagram/ paguyonan)
Cobek meledak ketika dibakar. (Instagram/ paguyonan)

Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 44,2 ribu tayangan di reels Instagram. Video istri jadi korban TikTok cobek dibakar keluar belatung menarik perhatian warganet untuk menuliskan berbagai tanggapan di kolom komentar. 

Tak sedikit warganet yang berpendapat jika seman dibakar memang akan meledak tetapi tidak dengan batu. 

"Hanya berlaku buat cobek original, bukan semen," kata salah satu warganet. 

"Kalau cobek batu asli untuk panas api kompor enggak bakalan meledak. Tapi kalau cobek cor semen ya begitu deh," ujar yang lain. 

"Pastikan cobek original kalau mau di bakar bund," imbuh lainnya. 

Seorang warganet ada yang berpendapat kalau konten TikTok membakar cobek justru berguna untuk tes keasliannya dari batu atau bukan.

"Korban tiktok tapi berhasil menguak kebenaran dari cobek yang dia beli," pendapat warganet.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak