facebook

Cara Buat NGL Link di Instagram, Stories Anonim yang Lagi Viral

Dope Life
Cara Buat NGL Link di Instagram, Stories Anonim yang Lagi Viral
Ilustrasi NGL, tren yang lagi ramai di Instagram Stories (webster2703/pixabay.com)

Kamu pasti terkaget-kaget saat membuka aplikasi Instagram mengapa banyak sekali pengguna kini tengah membagikan sesuatu di laman Instagram Stories tentang dirinya berbentuk kotak surat tanya-jawab. Tak sampai di situ saja, kamu bakal melihat tak hanya satu atau dua pengguna, bahkan tiap kamu melakukan swipe secara terus menerus di layar gawai bakal nemuin hal serupa. Kalau kamu bingung tren apa yang tengah booming saat ini. Maka, artikel ini cocok untuk kamu baca dan menyapu segala rasa penasaranmu. 

Belakangan ini memang banyak sekali beredar tren di tiap Instagram Stories yang dapat menerima pesan atau kotak surat  dari penggunanya melalui aplikasi bernama NGL, bukan aplikasi ataupun fitur bawaan dari Instagram. Lantas apa yang membuat NGL lebih digandrungi? Kan, Instagram juga punya fitur yang mirip dengan NGL seperti fitur Ask a Question yang memungkinkan penggunanya dapat mengirim pesan singkat melalui Instagram Stories. 

Jawabannya adalah NGL lebih digandrungi oleh pengguna Instagram saat ini, karena mereka bisa menerima pesan yang berisi unek-unek, perasaan, dan pendapat tentang diri atau sekedar ingin iseng-iseng buat lucu-lucuan, bisa banget! Terlebih, si pengguna tidak tahu siapa pengirimnya atau pengguna anonim. Nah, bagaimana apa hal itu membuatmu tertarik sehingga mulai penasaran dan ingin membagikan sesuatu pada seseorang, kamu bisa nih mencoba tren ini. 

Lalu, mau tahu gimana sih cara memposting NGL di Instagram Stories? Simak tahap berikut ini!

  • Unduh aplikasi NGL di Play Store dan Google Apps Store di hape kamu
  • Buka aplikasi lalu tekan "Get Questions!"
  • Masukan nama pengguna Instagrammu
  • Setelah itu, tekan tombol copy untuk dibagikan nanti, saat kamu udah buka Instagram Stories
  • Lalu, kamu bisa bagikan deh dengan menekan tombol Share untuk membagikan link NGL
  • Kamu tinggal menunggu kotak suratnya

Terdengar menarik bukan, kamu dapat membagikan pendapat tentang dirimu kepada semua orang tanpa takut ketahuan.  Tertarik mencoba NGL Link atau kamu memang sudah melakukannya saat ini? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak