facebook

Wanita Ini Punya Mertua Lebih Muda 3 Tahun dari Dirinya, Bak Teman Sendiri

Haqia Ramadhani
Wanita Ini Punya Mertua Lebih Muda 3 Tahun dari Dirinya, Bak Teman Sendiri
Menantu, mertua, suami, dan cucu (Instagram/bundsthetic)

Jika biasanya menantu dan mertua memiliki selisih usia yang jauh. Namun, tidak dengan menantu dan mertua satu ini. 

Seorang wanita membagikan kisahnya yang hanya memiliki jarak umur 3 tahun saja dengan ibu mertuanya. Video kisahnya tersebut diunggah ulang oleh akun media sosial Instagram bundsthetic.

"Ketika mertuaku lebih muda 3 tahun dari aku," tulisan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Senin (27/6/2022). 

Rekaman video memperlihatkan wanita itu bersama suami, ibu mertua, dan cucunya foto bersama. Wanita ini mengungkapkan apabila dirinya dan sang suami beda generasi. 

Dia satu generasi dengan ibu suaminya (mertua). Dia berumur 50 tahun, sedangkan suaminya berumur 30 tahun. 

Sang ibu mertua umurnya dengan dia juga lebih muda 3 tahun. Alhasil, wanita itu dengan ibu mertuanya seperti teman sebayanya. 

Berdasarkan penelusuran video dari Yoursay.id, wanita yang menikah dengan suaminya beda 20 tahun ini sudah menjalani biduk rumah tangga bersama selama 7 tahun. Mereka setiap hari kompak untuk bekerja bersama ke kebun. 

Wanita tersebut menceritakan jika setelah subuh, dia dan sang suami sarapan. Selesai sarapan, mereka pergi ke kebun berboncengan naik sepeda motor. 

Meskipun perbedaan usia keduanya jauh hingga terpaut 20 tahun. Namun, mereka saling mencintai dan belajar untuk terus memahami satu sama lain. 

Mertua Beda Umur 3 Tahun dengan Menantu

Menantu dan mertua bak teman sendiri selisih umur cuma 3 tahun. (Instagram/ bundsthetic)
Menantu dan mertua bak teman sendiri selisih umur cuma 3 tahun. (Instagram/bundsthetic)

Kisah wanita yang menikah dengan pria lebih muda dan memiliki mertua yang juga lebih muda ini menarik perhatian warganet yang menonton. Kolom komentar unggahan video tersebut langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. 

Ada warganet yang mengambil hikmah dari kisah wanita tersebut untuk para kaum jomblo. Mungkin para jomblo masih sendiri bisa jadi karena jodohnya masih kecil sehingga belum dipertemukan. 

"Mertuanya mau mengkritik takut kuwalat," kata salah satu warganet. 

"Masyaallah mertuanya dan suaminya pasti baik banget," sahut yang lain. 

"Yang masih jomblo tenang saja. Mungkin jodohmu masih nonton cocomelon," komentar lainnya. 

"Mungkin mertua sama mantunya dulu satu tongkrongan jadi restuin saja karena sudah secircle begitu," tanggapan warganet yang lain. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak