facebook

Pria Rayakan Ulang Tahun Bertema Anak-Anak, 100 Driver Ojol Jadi Tamunya

Haqia Ramadhani
Pria Rayakan Ulang Tahun Bertema Anak-Anak, 100 Driver Ojol Jadi Tamunya
Pria ini rayakan ulang tahun bareng 100 driver ojol. (TikTok/ steven.stenlyy)

Ulang tahun menjadi momen spesial bagi seseorang untuk memperingati pertambahan usia. Sebagai bentuk raya syukur atas pertambahan usia, ora biasanya akan merayakan ulang tahun. 

Jika kebanyakan orang merayakan ulang tahun bareng keluarga atau teman. Pria ini memilih untuk merayakan ulang tahun bareng 100 driver ojol

Melalui akun TikToknya steven.stenlyy, pria tersebut membagikan keseruan perayaan ulang tahunnya yang ke-28 tahun. 

"Ultah ke 28 di bar, tidak. Ultah ke 28 di KFC, iya. Usia hanyalah angka," tulisan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Selasa (28/06/2022). 

Rekaman video memperlihatkan suasana perayaan pesta ulang tahun dari pria yang bernama Steven di salah satu restoran ayam terkenal. Tamu undangan yang menghadiri pesta ulang tahunnya yakni 100 driver ojol. 

Ada juga beberapa teman yang menghadiri pesta ulang tahunnya. Acara perayaan ulang tahun dari pria yang genap berusia 28 ini begitu meriah. 

100 orang driver ojol yang diundang sangat semangat untuk memeriahkan acara. Driver ojol memakai topi kertas ulang tahun khas restoran ayam tersebut. 

Para driver ojol dengan kompak dan bersuara lantang menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Steven. Dia tampak bahagia sekali pesta ulang tahunnya pecah. 

Pria yang menggunakan seragam putih abu-abu sebagai kostum di pesta ulang tahunnya meniup lilin usai lagu selesai dinyanyikan. Acara pesta ulang tahun Steven diramaikan pula dengan perlombaan yang diadakan bagi driver ojol. 

Rayakan Pesta Ulang Tahun di Restoran Ayam

Keseruan perayaan ulang tahun bareng driver ojol di restoran ayam. (TikTok/ steven.stenlyy)
Keseruan perayaan ulang tahun bareng driver ojol di restoran ayam. (TikTok/ steven.stenlyy)

Beberapa driver ojol mengikuti lomba makan ayam tercepat. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah uang senilai Rp1juta. Selain lomba, pesta ulang tahun Steven juga dihebohkan dengan joget bersama. 

Pada akhir acara, setiap driver ojol diberi amplop berisi uang. Steven berharap jika sedikit hadiah yang diberikan bisa menjadi semangat para driver untuk bekerja. 

Para driver ojol yang datang ke pesta ulang tahunnya memberikan ucapan selamat dan doa supaya dia lancar rejeki serta segera mendapatkan jodoh. Video acara pesta ulang tahun Steven tersebut viral sudah ditonton sebanyak 3,3 juta kali hingga kini. 

Warganet yang menonton video ini turut merasakan kebahagiaan Steven dan 100 driver ojol yang menghadiri pesta ulang tahunnya. 

"Seketika bang ojol menjadi bocil lagi," komentar warganet. 

"Di antara banyak pesta ultah ini terbaik," sahut yang lain. 

"Sehat-sehat terus buat bapak gojek dan grabnya. Entah kenapa bahagia benget melihat mereka sebahagia itu. Terima kasih orang baik. Barakallah fii umrik ya kak," imbuh lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak