facebook

Ekspresi Wanita Ini Bikin Bengek saat Dikasih Kejutan, Warganet: Nyawa Belum Kumpul

Haqia Ramadhani
Ekspresi Wanita Ini Bikin Bengek saat Dikasih Kejutan, Warganet: Nyawa Belum Kumpul
Teman-teman datang memberikan kejutan ulang tahun. (Instagram/funtheutic)

Menjadi suatu kebiasaan untuk memberi kejutan kepada teman yang berulang tahun. Ketika diberi kejutan ulang tahun biasanya orang akan kaget dan tersenyum senang. 

Namun, berbeda dengan ekspresi wanita ini saat diberi kejutan ulang tahun oleh teman-temannya. Ekspresi wanita tersebut saat diberi kejutan ulang tahun diabadikan dalam video singkat yang diunggah oleh akun media sosial Instagram funtheutic. 

"Definisi telat sadar," tulisan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Selasa (28/6/2022). 

Rekaman video memperlihatkan dua orang perempuan dan beberapa teman lain memberi kejutan ulang tahun kepada seorang teman wanita mereka. Wanita yang akan diberi kejutan ulang tahun ini sedang tidur di kamar. 

Mereka masuk ke dalam kamar wanita itu beramai-ramai sambil menyanyikan lagu Happy Birthday. Wanita tersebut mendengar suara berisik langsung terbangun kaget dari tidurnya. 

Ketika itu lampu kamar tidurnya dimatikan, sehingga dia kaget tiba-tiba ada banyak orang di sana. Saat lampu kamar dinyalakan, ekspresi wanita ini bikin bengek. 

Dia seperti orang yang kebingungan dengan kedatangan teman-temannya. Dia belum sadar jika dirinya diberikan kejutan ulang tahun. 

Dia pun hanya diam menatap teman-temannya. Sementara, teman-temannya dibikin bengek hingga tertawa melihat ekspresi dia. 

Ekspresi Saat Diberi Kejutan Ulang Tahun

Ekspresi wanita ini ketika diberi kejutan ulang tahun. (Instagram/ funtheutic)
Ekspresi wanita ini ketika diberi kejutan ulang tahun. (Instagram/funtheutic)

Wanita itu belum sadar juga sedang diberi kejutan sampai lagu Happy Birthday yang dinyanyikan untuknya selesai. Dia malah bertanya apa yang sedang terjadi di sana. 

Mengetahui dia belum sadar akhirnya seorang teman langsung meminta wanita ini untuk meniup lilin di kue ulang tahun. Wanita tersebut masih dengan ekspresi kebingungan meniup lilin di dua kue ulang tahun. 

Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 683 ribu tayangan di reels dan 39 ribu suka. Kolom komentar video itu langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. 

"Nyawa belum kumpul," tulis salah satu warganet. 

"Nyawanya masih otewe dari alam sebelah," imbuh yang lain.

"Ngakak, ketawa temannya nular ditambah ekspresi mukanya nyebelin tapi kasihan," sahut lainnya. 

"Pas bangun, lu siapa? Saya dimana? Apa saya pergi terlalu jauh dari bumi," komentar yang lain.

"Mimpinya lawan arah sama kenyataannya jdi mikir dulu," tanggapan warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak