facebook

Aksi Bocil Iseng Tendang Pondasi Kayu, Endingnya Gubuk Begini: Broken Home

Haqia Ramadhani
Aksi Bocil Iseng Tendang Pondasi Kayu, Endingnya Gubuk Begini: Broken Home
Bocil ini tendang-tendang pondasi kayu gubuk. (Instagram/ teaamherex)

Kelakuan bocil memang ada-ada saja. Apapun yang mereka lakukan selalu menarik perhatian orang dewasa di sekitarnya. 

Tak terkecuali dengan bocil satu ini yang iseng menendang-nendang podasi kayu sebuah gubuk yang endingnya mengejutkan. Aksi si bocil tersebut diabadikan dalam video singkat yang diunggah oleh akun media sosial Instagram teaamherex. 

"Si bocil kematian," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahan seperti dikutip oleh Yoursay.id, Rabu (29/6/2022). 

Rekaman video memperlihatkan seorang bocil laki-laki sedang berada di bawah gubuk berbentuk panggung. Bocil tersebut di gubuk itu rupanya melakukan aksi tak terduga. 

Si bocil menendang-nendang salah satu pondasi kayu dari gubuk ini. Dia juga menggoyang-goyangkan pondasi kayu itu sekuat tenaganya. 

Keisengan si bocil tidak sampai di situ, dia bahkan diduga mencabut alat yang menyambungkan pondasi satu dengan lainnya. Gubuk yang sudah reyot tiba-tiba berbunyi dan miring. 

Si bocil yang ketakutan langsung lari menjauh dari gubuk. Mengetahui gubuk menjadi miring, dua pria dewasa yang ada di dalam sana keluar menyelamatkan diri. 

Gubuk Langsung Ambruk

Gubuk langsung ambruk. (Instagram/ teaamherex)
Gubuk langsung ambruk. (Instagram/ teaamherex)

Pria pertama keluar kondisi gubuk masih berdiri dengan posisi yang semakin miring. Namun, ketika pria kedua keluar dari sana tak berapa lama gubuk langsung ambruk. 

Pria kedua yang keluar dari sana dibikin syok melihat gubuk tersebut ambruk tiba-tiba. Si bocil diduga menjadi salah satu penyebab gubuk ambruk gara-gara kelakuan isengnya. 

Dia dari kejauhan hanya bisa menonton detik-detik ambruknya gubuk tersebut. Hingga artikel ini disusun, video itu sudah mendapatkan 2,1 juta kali tayangan di reels Instagram dan 160,2 ribu suka. 

Video ini menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan berbagai tanggapan di kolom komentar. Tak sedikit warganet yang memberikan julukan terhadap aksi bocil menendang pondasi kayu hingga gubuk ambruk.

"Broken home," tulis salah satu warganet. 

"Sangat membagongkan," sahut yang lain.

"Masih bocil sudah jadi beban," ujar lainnya. 

"Diam tak berharga bergerak jadi beban keluarga," imbuh yang lain. 

"Jiwa satpol pp sudah tertanam sejak balita mantap," komentar warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak