facebook

Viral Balita Ini Takut Main Roller Coaster dari Televisi Pakai Bak Mandi

Haqia Ramadhani
Viral Balita Ini Takut Main Roller Coaster dari Televisi Pakai Bak Mandi
Ilustrasi roller coaster. (Unsplash.com/ Anderson Schmig)

Roller coaster menjadi permainan yang menguji adrenalin orang yang menaiki. Butuh keberanian jika ingin naik roller coaster. 

Bicara soal permainan tersebut, ada sebuah video viral seorang balita yang ketakutan naik roller coaster di televisi pakai ember mandi. Momen menggemaskan balita yang ketakutan itu diabadikan dalam sebuah video yang diunggah ibunya di akun TikTok bundadhikanadhira. 

"Ngakngak," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahan seperti dikutip oleh Yoursay.id, Rabu (29/06/2022). 

Rekaman video tersebut memperlihatkan balita perempuan yang duduk di dalam bak mandi berwarna biru. Bak itu diletakkan di atas kursi plastik menghadap ke layar televisi. 

Layar televisi ini diputarkan video wahana roller coaster. Ayah dari balita tersebut berada di belakang putrinya untuk memegangi bak mandi. 

Sang ayah mengarahkan bak mandi yang dinaiki putrinya sesuai dengan roller coaster berjalan. Ayah memiringkan bak mandi putrinya ke kanan dan kiri. 

Bahkan saat roller coaster naik, ayah mengangkat bak mandi putrinya agar mendapatkan sensasi asli permainan tersebut. Begitu pula saat video roller coaster turun, bak ikut dijungkitkan ke bawah. 

Bocil Ketakutan

Balita ketakutan naik roller coaster pakai ember mandi. (TikTok/ bundadhikanadhira)
Balita ketakutan naik roller coaster pakai ember mandi. (TikTok/ bundadhikanadhira)

Efek suara kipas terdengar seperti mesin roller coaster yang asli. Balita yang naik roller coaster di dalam bak mandi itu dibikin ketakutan saking rasanya mirip dengan asli. 

"Ayah, ayah, ayah, awas jatuh," teriak balita ini dengan kencang. 

Sementara, ibu dari balita itu dibikin ketawa ngakak melihat putrinya yang ketakutan. Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah ditonton sebanyak 3,9juta kali dan 329,7 ribu suka. 

Video itu langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. Warganet dibikin terhibur dengan video balita naik roller coaster. Ada yang bilang jika hal itu adalah contoh ayah ketika merawat sang anak.

"Ngakak brutal mamaknya," komentar salah satu warganet. 

"Ketika bapak merawat anak," sahut yang lain. 

"Ternyata permainan seperti itu menghasilin banyak piala kemenangan," ujar lainnya. 

"Takut jatuh di baskom bukan karena nonton tv," tanggapan yang lain. 

"Suara keretanya pakek kipas," ungkap warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak