facebook

Rayakan Ulang Tahun, Ibu Syok Pizza untuk Kue Malah Jadi Keset Kaki Anaknya

Haqia Ramadhani
Rayakan Ulang Tahun, Ibu Syok Pizza untuk Kue Malah Jadi Keset Kaki Anaknya
Merayakan ulang tahun dengan kue memakai pizza. (Instagram/ dr.herp)

Merayakan ulang tahun bersama keluarga terkasih menjadi hal yang membahagiakan. Apalagi jika dirayakan bersama anak sendiri yang masih balita. 

Baru-baru ini ramai di media sosial video singkat perayaan ulang tahun ibu dengan anak balitanya. Video tersebut diunggah oleh akun media sosial Instagram dr.herp. 

"Pizzanya ditambah toping kaki," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Kamis (30/06/2022). 

Rekaman video memperlihatkan seorang ibu yang duduk di atas karpet memegang lilin dengan dua tangannya. Sementara, anak balita berdiri di samping kanan ibunya. 

Kue ulang tahun yang digunakan untuk perayaan kali ini bukan cake tetapi pizza dengan panjang sekitar satu meter. Pizza tersebut diletakkan tepat di depan ibu dan anak balitanya. 

Sang ibu dengan penuh keceriaan menyanyikan lagu ulang tahun sambil menggoyangkan lilin yang dibawa ke kanan dan kiri. Baru beberapa saat menyanyikan lagu ulang tahun ada insiden tidak menyenangkan terjadi. 

Anak balitanya yang tadi berdiri di samping sang ibu tiba-tiba lari ke depan. Balita itu tanpa sengaja menginjak pizza yang diletakkan di lantai tepat dihadapannya. 

Kaki kanan dari anak balita tersebut dengan santai menginjak pizza paling ujung. Sang ibu yang semula ceria bernyanyi lagu ulang tahun mendadak syok. 

Nasib Pizza Untuk Kue Ulang Tahun

Pizza untuk kue ulang tahun diinjak anaknya. (Instagram/ dr.herp)
Pizza untuk kue ulang tahun diinjak anaknya. (Instagram/ dr.herp)

Sang ibu syok hingga melotot sewaktu melihat putri kecilnya menginjak pizza yang akan mereka makan sebagai kue ulang tahun. Belum juga dimakan pizzanya malah jadi keset kaki anaknya. 

Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 650 ribu tayangan di reels Instagram dan 18,3 ribu suka. Video itu langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. 

"Dikira keset welcome," komentar salah satu warganet dengan menambahkan emoji sedih. 

"Pizza ala-ala Prindavan," sahut yang lain. 

"Tutorial buat pizza geprek dengan cepat dan mudah," tanggapan lainnya. 

Beberapa warganet berkomentar jika mereka mungkin akan tetap makan pizza yang sudah diinjak balita tersebut kalau kakinya tidak kotor. 

"Selagi kakinya enggak ada kotoran lain tetap gue makan, mubazir," ucap warganet. 

"Belum lima menit ndak apa-apa masih bisa dimakan," imbuh yang lain. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak