facebook

Anjingnya Sering Diduga Sering Makan Kucing Liar Pemilik Marah Saat Ditegur

Haqia Ramadhani
Anjingnya Sering Diduga Sering Makan Kucing Liar Pemilik Marah Saat Ditegur
Tiga anjing husky diduga memakan kucing liar. (Instagram/ clst_surabaya)

Baru-baru ini viral di media sosial, tiga anjing husky diduga memakan kucing liar. Peristiwa tersebut tejadi di Perumahan Rungkut Asri, Surabaya. 

Seorang wanita bernama Mei yang mengirimkan laporan pertama kali ke akun Instagram clst_surabaya. Wanita ini menceritakan bahwa ada warga di Perumahan Rungkut Asri yang membiarkan tiga anjingnya jenis husky diduga memakan kucing-kucing liar di sana. 

"Ada warga Perumahan Rungkut Asri membiarkan anjing-anjing huskynya (3 ekor) memakan kucing-kucing liar yang lewat lokasi tersebut," keterangan unggahan seperti dikutip oleh Yoursay.id, Kamis (30/06/2022). 

Menurut keterangan pelapor, kucing liar yang dimakan sudah cukup banyak. Tetangga dari pemilik tiga anjing husky itu sudah mencoba untuk menegurnya. 

Namun, pemilik tiga anjing husky justru memberikan respons tidak menyenangkan. Pemilik malah menanggapi dengan kasar teguran dari tetangganya. 

Berdasarkan penelusuran dari Yoursay.id, ada sebuah video yang diunggah ulang oleh akun Instagram pusatkucingid merekam kebrutalan tiga anjing husky menganiaya seekor kucing liar. Diketahui jika kucing liar yang dianiaya tiga anjing husky tersebut dalam kondisi lengah sebab menyusui 3 anaknya.

Pemilik Anjing Husky Ditegur Malah Marah

Pemilik anjing husky ditegur malah marah. (Twitter/ kochengfs)
Pemilik anjing husky ditegur malah marah. (Twitter/ kochengfs)

Beberapa warga yang berada di lokasi kejadian tidak berani untuk menghentikan kebrutalan tiga anjing husky yang menganiaya seekor kucing liar. Warga melihat kejadian ini dari kejauhan. 

Seorang warga ada yang mengabadikan kebrutalan tiga anjing husky menganiaya kucing liar untuk dijadikan bukti. Kejadian tiga anjing husky bertindak brutal menganiaya kucing liar hingga tewas dan diduga memakannya menuai kecaman dari warganet. 

Para warganet mengecam pemilik tiga anjing husky yang seolah menutup mata atas tindakan hewan peliharaannya ini. 

"Kalau enggak punya uang buat beli makan anjingnya kenapa melihara deh," cuitan seorang warganet. 

"Husky bukannya anjing mahal ya? Tapi ngasih makan enggak mampu, dan ini anjing sampai makan kucing kayak begini kan ya saking laparnya. Orgil memang ownernya," komentar yang lain.

"Sakit sih ownernya, sakit jiwa. Kalau enggak mampu ngasih makan yang proper ya ngapain pelihara. Kalaupun memang sekarang keadaannya lagi susah ya enggak begitu juga kali," sahut lainnya. 

"Ini owner huskynya saja yang sinting! Ketahuan enggak benar ngasih makan huskynya. Kucing liar berhak hidup hey!" ungkap warganet yang lain. 

Tak sedikit warganet yang berharap jika pemilik tiga anjing husky ini bisa dilaporkan ke pihak berwajib dan mendapatkan hukuman atas perbuatan hewan peliharaannya tersebut. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak