facebook

Niat Buka Telur untuk Dimasak, Wanita Ini Kaget yang Pecah Malah Benda Ini

Haqia Ramadhani
Niat Buka Telur untuk Dimasak, Wanita Ini Kaget yang Pecah Malah Benda Ini
Ilustrasi membuka telur dari cangkangnya. (Unsplash.com/ micheile dot com)

Memasak menjadi kegiatan sehari-hari yang lumrah dilakukan oleh banyak orang. Tak jarang kini, orang saat memasak akan mengabadikannya dalam sebuah video untuk membagikan tutorial. 

Baru-baru ini ada video lucu tentang wanita yang membagikan tutorial dirinya memasak tetapi justru ada insiden mengaketkan. Video viral tersebut diunggah oleh akun media sosial Instagram kaum_shitpost.

"Telurnya merek Nokia?" tulisan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Kamis (30/06/2022). 

Rekaman video memperlihatkan seorang wanita yang sedang memasak. Dia menyiapkan beberapa peralatan dan bahan di meja dapur. 

Ada dua piring kosong, satu piring berisi tepung, dan telur. Sementara, beberapa bahan yang lain masih ditaruh di dalam kemasan. 

Wanita tersebut melanjutkan tutorial memasaknya ke proses membuka telur ayam. Dia membuka telur ayam dengan mengetukkannya ke piring kaca berwarna putih bening. 

Ketika wanita ini mengetukkan telur ke piring berwarna putih bening insiden mengagetkan terjadi. Niatnya mau memecahkan telur dari cangkang. Justru piring berwarna putih bening tadi yang pecah bagian pinggirnya gara-gara diketukkan telur ke sana. 

Malah Piring yang Pecah

Bukan telur yang pecah malah piringnya. (Instagram/ kaum_shitpost)
Bukan telur yang pecah malah piringnya. (Instagram/ kaum_shitpost)

Wanita yang memasak itu dibikin kaget dengan insiden pecahnya piring gara-gara telur. Dia kemudian menertawakan insiden telur memecahkan piring kaca berwarna putih bening. 

Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 1 juta tayangan di reels Instagram dan 38,9 suka. Kolom komentar video tersebut langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. 

Beberapa warganet heran mengapa wanita ini kepikiran memecahkan telur di piring kaca bening bukan di keramik. Sementara, warganet lainnya memberikan sebutan tentang telur yang kuat sampai bisa memecahkan piring kaca bening tersebut. 

"Pecahin telur, tidak. Pecahin piring, iya," komentar salah satu warganet. 

"Jadinya mau mecahin telur apa piring nih?" ucap yang lain. 

"Telurnya made in Eropa, piringnya made in China," tulis lainnya.

"Ya itu pecahinnya d keramik dong, ya kali piring tipis," tanggapan yang lain. 

"Kemarin gorengan beton. Sekarang apa? Telor beton?" ucap lainnya. 

"Makanya pakai piring tempered gorilla glass," ungkap warganet yang lain.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak