facebook

Kegigihan Driver Ojol Antarkan Makanan Customer di Tengah Hujan Bikin Salut

Haqia Ramadhani
Kegigihan Driver Ojol Antarkan Makanan Customer di Tengah Hujan Bikin Salut
Driver ojol di tengah hujan. (Instagram/ hiburan.ringkas)

Perjuangan seseorang demi mencari nafkah sangat besar. Tantangan apapun dalam pekerjaan akan dilalui demi profesionalitas. 

Sama seperti perjuangan driver ojol yang mengantarkan pesanan makanan customernya di tengah hujan deras. Momen tersebut direkam oleh customernya langsung. Video mengenai momen itu diunggah oleh akun media sosial Instagram hiburan.ringkas. 

"Mengantarkan pesanan makanan di bawah guyuran hujan versi TikTok," tulisan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Kamis (30/06/2022). 

Rekaman video viral memperlihatkan seorang driver ojol sebuah aplikasi memakai jas hujan berhenti di depan rumah customernya. Ketika dia mengantarkan makanan pesanan customer kondisi cuaca sedang hujan deras.

Driver ojol tersebut di tengah guyuran hujan deras tetap profesional mengantarkan pesanan makanan customernya. Supaya makanan aman ditaruh oleh driver ojol di tas khusus. 

Customernya menunggu driver ojol mengambil makanan dari tas di teras rumah. Driver ojol kemudian berlari membawa makanan pesanan ke customernya yang ada di teras. 

Driver ojol menyerahkan makanan pesanan itu dilewatkan di atas pagar. Customernya menerima pesanan makanan sambil membayar dengan uang tunai. 

Antarkan Makanan Customer di Tengah Hujan

Driver ojol antarkan pesanan makanan customer di tengah hujan deras. (Instagram/ hiburan.ringkas)
Driver ojol antarkan pesanan makanan customer di tengah hujan deras. (Instagram/ hiburan.ringkas)

Customer lalu mengucapkan terima kasih kepada driver ojol yang mengantarkan pesanan makanannya di tengah hujan deras. Driver ojol membalas ucapan terima kasih customer dengan melemparkan senyuman. 

Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 590 ribu tayangan di reels dan 14,2 ribu suka. Kolom komentar video itu langsung diserbu berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. 

Warganet salut dengan kegigihan driver ojol dalam bekerja yang tak kenal cuaca. Bagi warganet yang pernah menjadi driver ojol, bagi mereka hujan adalah berkah.

"Sehat-sehat yah bang semangat cari rejekinya," komentar salah satu warganet. 

"Satu sisi menunjukkan betapa gigihnya dia bekerja. Satu sisi ada pemesan yang mesen di saat hujan dan enggak dibukakan gerbang. Setidaknya bisa transaksi di dalam dan bisa dia istirahat dulu, lebih-lebihnya kasih minum hangat," ujar yang lain. 

"Bagi saya, hujan adalah berkah buat nganterin orang karena argonya melonjak," tanggapan lainnya. 

"Hujan malah biasanya ramai food daripada ojek," imbuh warganet yang lain. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak