facebook

Nyesek! Pernikahan di Ujung Tanduk, Suami Bawa Selingkuhan Publik Figur ke Rumah

Haqia Ramadhani
Nyesek! Pernikahan di Ujung Tanduk, Suami Bawa Selingkuhan Publik Figur ke Rumah
Ilustrasi perselingkuhan. (Unsplash.com/David Dvořáček)

Kepercayaan dalam sebuah hubungan pernikahan adalah hal yang penting. Suami dan istri harus saling menjaga kepercayaan satu sama lain. 

Baru-baru ini ada sebuah curhatan dari saudara ipar sedih memikirkan rumah tangga saudaranya yang diunjung tanduk. Curhatan tersebut dikirimkannya ke akun Instagram wanita.cl, Sabtu (25/6/2022). 

Sender bercerita awal mula kehidupan rumah tangga saudara perempuannya yang bahagia. Saudara perempuannya (25 tahun) menikah dengan suaminya baru jalan 2 tahun. 

Kehidupan rumah tangga mereka lengkap dengan kehadiran buah hati kecilnya. Mereka sebelum menikah telah berpacaran lama sejak zaman sekolah. 

Iparnya ini bisa dikatakan tipe suami idaman. Dia baik, family man, setia, dan cinta mati dengan saudara perempuannya. 

Sender mengatakan jika saudaranya itu adalah sosok perempuan cantik, berpendidikan, lucu, dan berasal dari keluarga bukan sembarangan. Saking cantiknya, saudara perempuan sender tersebut meskipun sudah menikah masih banyak laki-laki yang mengejarnya. 

Usai menikah dan dikaruniai buah hati, saudara perempuannya ini memilih untuk menjadi ibu rumah tangga. Ia mengurus anak seorang diri tanpa bantuan baby sister. 

Namun, bahtera rumah tangganya mendapatkan ujian sekitar satu bulan lalu. Suami dari saudara perempuan sender ketahuan selingkuh

Suaminya ini berselingkuh dengan seorang publik figur. Perselingkuhan itu dikuak oleh istrinya dari riwayat chat dengan selingkuhan. 

Awalnya, istri memaafkan perselingkuhan sang suami yang diakuinya hanya sebatas teman. Seminggu berlalu, istri mendapati riwayat telepon sang suami dengan selingkuhannya. 

Sang suami bahkan mengantarkan pulang selingkuhannya. Namun, suami enggan mengakuinya dengan beralasan hubungan perselingkuhan itu telah berakhir. 

Saudara perempuan dari sender kaget mengetahui perselingkuhan suaminya. Ia pergi ke rumah orangtuanya. 

Setiap hari sang suami datang ke rumah mertua untuk meminta maaf kepada istri dan keluarganya. Permintaan maaf suami diterima oleh istri dan keluarganya, mereka pun rujuk. 

Selang seminggu kemudian, sang suami ketahuan masih berhubungan dengan selingkuhan. Nyeseknya lagi, suami tersebut membawa selingkuhannya ke rumah mereka. 

Suami Bawa Selingkuhan Publik Figur ke Rumah

Curhatan adik tentang rumah tangga saudara perempuannya. (Instagram/ wanita.cl)
Curhatan adik tentang rumah tangga saudara perempuannya. (Instagram/wanita.cl)

Kondisinya memang sang istri pergi ke rumah orangtua. Hal yang bikin tak habis pikir, sang suami membawa selingkuhan ke rumah dan melakukan hubungan badan di kasur istrinya. 

Padahal, rumah mereka itu berukuran kecil penuh barang bayi dan istrinya, foto USG, serta foto pernikahan. Kejadian tersebut tidak hanya sekali tetapi sampai tiga kali. 

Publik figur yang menjadi selingkuhan ini terus mengejar suami dari saudara perempuan sender. Sekarang kondisi saudara perempuan sender sedang kacau bingung dengan kehidupan rumah tangganya. 

Saudara sender bingung akan cerai atau tidak sebab masih cinta dengan sang suami. Mereka sekarang masih bersama tinggal di rumah orangtua saudara perempuan sender. 

Sementara, sender di sini sebagai saudara mengaku bingung ingin menasihati saudara perempuannya. Sender sedih melihat saudara perempuannya yang masih menyusui sang buah hati stres hingga ASInya susah keluar. 

Curhatan sender tentang masalah rumah tangga saudara perempuannya itu menuai berbagai tanggapan dari warganet

"Cerai sudah sampai HB lho penyakit, spill artisnya biar kita sungkem," komentar warganet.

"Enggak mau deh kalau aku apalagi sampai hb," imbuh yang lain.

"Penasaran sama artisnya," kata lainnya. 

"Selingkuh itu penyakit. Pasti kumat lagi," tanggapan yang lain. 

"Halah sudah ketahuan saja sok nyesel, stres, depresi ina inu. Kalau enggak ketahuan mah ya dilanjutkan yagesyaaa," ucap warganet lainnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak