facebook

Nyesek! Istri Kerja Jalan Kaki, Suami Malah Belikan Adiknya Sepeda Motor

Haqia Ramadhani
Nyesek! Istri Kerja Jalan Kaki, Suami Malah Belikan Adiknya Sepeda Motor
Ilustrasi sepeda motor. (Instagram/ Ruslan Bardash)

Menjalani kehidupan berumah tangga tentu akan dihadapkan oleh masalah. Tidak ada kehidupan rumah tangga yang mulus tanpa ujian. 

Salah satu masalah yang seringkali dihadapi oleh pasangan suami istri yakni tentang uang. Baru-baru ini ada seorang istri yang mengirimkan curahan hatinya ke akun media sosial Instagram wanita.cl.

Wanita ini bercerita tentang masalah suami yang membelikan sepeda motor adiknya untuk sekolah. Kondisi di sini sang suami membelikan sepeda motor adiknya dengan gaji istri. Sementara, istrinya sendiri harus bekerja dengan jalan kaki.

"Suami beliin motor ke adiknya cash untuk sekolah, sementara motor istri dipakai suami kerja dan istri kerja jalan kaki," ungkap wanita tersebut seperti dikutip oleh Yoursay.id, Jumat (01/07/2022).

Wanita itu mengatakan memang suaminya bekerja dengan menggunakan sepeda motornya. Namun, gaji dari sang suami setiap bulan habis untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka. 

Gaji dari wanita ini dijadikannya sebagai tabungan. Siapa sangka digunakan sang suami untuk membelikan sepeda motor adiknya. 

Wanita itu marah dengan keputusan sepihak suami yang membelikan sepeda motor adiknya untuk sekolah mengguanakan tabungan dia. Wanita tersebut mengaku perasaan hatinya campur aduk dan berantem terus dengan suami. 

Suami Belikan Adiknya Sepeda Motor Pakai Gaji Istri

Curhatan istri tentang suami belikan sepeda motor adiknya. (Instagram/ wanita.cl)
Curhatan istri tentang suami belikan sepeda motor adiknya. (Instagram/ wanita.cl)

Wanita ini ingin mengikhlaskan tabungan kerjanya untuk membelikan sepeda motor adik ipar tetapi belum tahu bagaimana caranya. Curhatan dari wanita tersebut menarik perhatian warganet yang membaca untuk menuliskan tanggapan. 

Tak sedikit warganet yang menyayangkan sikap suami dari wanita ini. Adapun warganet yang lain membayangkan sikap mereka jika berada diposisi wanita tersebut. 

"Lain kali gajinya ditabung sendiri saja jangan tahu suaminya," ujar salah satu warganet. 

"Otak suaminya dimana? Ya adiknya lah jalan kaki atau angkot ada, ojek ada. Kalau adik dia masih kecil ya sudah dia saja, anterin tiap pagi. Kalau sudah nikah tuh utamain istri," komentar yang lain. 

"Ini adalah tipe suami-suami yang selalu anggap istrinya orang lain. Ambil saja motor mbaknya suruh suami jalan kaki," pendapat lainnya. 

"Saya pun demikian kalau jadi dirimu bu. Suaminya saja suruh jalan kaki, dirimu naik motor, biar tahu rasa," tanggapan yang lain. 

"Ilmu ikhlas memang susah bun, wajar banget kalau masih belum ikhlas. Apalagi itu uang pribadi istri, semoga Allah lancarkan rejekimu selalu ya bun," ucap warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak