facebook

Beri Peringatan ke Customernya, Wajah Para Pegawai yang Cemong Jadi Sorotan

Haqia Ramadhani
Beri Peringatan ke Customernya, Wajah Para Pegawai yang Cemong Jadi Sorotan
Ilustrasi coffee shop. (Unsplash.com/ Nafinia Putra)

Tempat nongkrong andalan kaum muda masa kini yaitu coffee shop. Tempat yang nyaman dengan menu kopi bervariasi bikin betah buat nongkrong sendiri atau sama teman. 

Bicara soal coffee shop ada satu video viral curhatan pegawainya untuk para customer. Video tersebut viral gara-gara wajah para pegawai yang cemong. 

"Pesan buat kalian yang suka ke coffee shop," tulisan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Sabtu (02/07/2022). 

Dalam rekaman video viral yang diunggah ulang oleh akun media sosial Instagram dagelan memperlihatkan tiga orang pegawai coffee shop sedang bekerja. Mereka menggunakan apron, penutup kepala, dan masker untuk melindungi diri. 

Mungkin terlihat aneh jika ada pegawai coffee shop yang bekerja dengan perlengkapan demikian. Namun, para pegawai coffee shop ini memang berpakaian begitu sebab sedang berada di gudang. 

Hal yang jadi sorotan bukan para pegawai menggunakan atribut-atribut itu, melainkan wajah mereka. Wajah para pegawai coffee shop tersebut cemong semua. 

Wajah mereka hitam seperti terkena bubuk kopi. Bahkan tangan mereka juga ikutan cemong penuh dengan bubuk. 

Wajah Para Pegawai yang Cemong

Wajah cemong pegawai coffee shop. (Instagram/ dagelan)
Wajah cemong pegawai coffee shop. (Instagram/ dagelan)

Muka para pegawai coffee shop yang cemong ini sebagai penanda bahwa perjuangan mereka untuk memberikan kualitas kopi terbaik ke customernya. Maka dari itu, para pegawai tersebut memberikan peringatan untuk customer yang suka minum kopi tetapi tidak dihabiskan. 

"Buat kalian kok minum kopi enggak dihabisin, gue habisin," kata seorang pegawai coffee shop. 

Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 2,3 juta tayangan di reels Instagram dan 87,7 ribu suka. Kolom komentar video itu langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. 

Tak sedikit warganet yang salah fokus dengan wajah para pegawai coffee shop cemong ini. Ada warganet yang mengira itu filter sampai dikira pekerja tambang bukan pegawai coffee shop. 

"Kirain pakai filter," komentar salah satu warganet.

"Kirain korban kebakaran," kata yang lain. 

"Kayak habis angkatin batu bara wkwk," ujar lainnya. 

"Kerja di coffee shop berasa kerja di tambang," sahut yang lain.

"Pertambangan batubara versi lite," imbuh warganet lainnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak