facebook

Pria Lanjut Usia Narsis, Outfitnya Bikin Salfok: Usia Segini Memang Lagi Lucu-lucunya

Haqia Ramadhani
Pria Lanjut Usia Narsis, Outfitnya Bikin Salfok: Usia Segini Memang Lagi Lucu-lucunya
Ilustrasi pria lanjut usia. (Unsplash.com/ Ralph (Ravi) Kayden)

Ciri khas outfit yang biasa dipakai oleh pria lanjut usia yakni atasan kaos atau kemeja dengan bawahan celana kain atau mungkin sarung. Outfit demikian terlihat simpel dan cocok digunakan sesuai dengan usia mereka. 

Namun, pria lanjut usia satu ini tidak ingin menggunakan outfit yang mainstream layaknya kebanyakan orang seusia dia. Dalam rekaman video unggahan dari akun media sosial Instagram jakarta.keras memperlihatkan outfit pria lanjut usia tersebut yang bikin salfok. 

"Umur segini memang lagi lucu-lucunya," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahan seperti dikutip oleh Yoursay.id, Selasa (05/07/2022). 

Rekaman video singkat itu memperlihatkan seorang pria lanjut usia dengan outfit ala anak muda gaul. Pria lanjut usia ini menggunakan kaos lengan pendek masuk dengan celana jeans yang dipakaikan sabuk. 

Alas kaki dari pria lanjut usia tersebut yakni sepatu model tinggi. Menariknya aksesoris yang dikenakan oleh pria lanjut usia itu sangat ramai. 

Jari tangannya dipakaikan cincin batu akik lebih dari satu baik sebelah kanan maupun kiri. Ia juga menggunakan gelang emas yang mentereng. 

Ia tidak ketinggalan menambahkan aksesoris kalung batu akik yang jumlahnya juga banyak. Ia memakai kacamata berwarna hitam pula serta topi di kepala. 

Outfitnya Bikin Warganet Salfok

Outfit pria lanjut usia ini bikin salfok. (Instagram/ jakarta.keras)
Outfit pria lanjut usia ini bikin salfok. (Instagram/ jakarta.keras)

Bukan hanya outfitnya yang ala anak muda, pria lanjut usia ini pun menggunakan sepeda motor Rx King. Ia tampak duduk di atas sepeda motor tersebut sambil memamerkan dompet berisi penuh uang lembaran Rp 100 ribu di tangan kirinya. 

Sementara, tangan kanannya memegang beberapa bungkus rokok yang masih utuh. Sontak, outfit pria lanjut usia itu bikin warganet salfok. 

Warganet yang salfok dengan outfinya menuliskan berbagai tanggapan di kolom komentar unggahan video ini.

"Kakek gone-verse all star," komentar salah satu warganet. 

"#masa pubertas yang terlambat," sahut yang lain. 

"Bapak gue keren juga jadi sayang," ujar lainnya. 

"Itu sepatu buat gue sekolah," tanggapan yang lain. 

"Ingat kakek umurnya sudah pensiun muda saatnya tobat," kata warganet lainnya. 

Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 1,3 juta tayangan di reels dan 95,3 ribu suka.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak