facebook

Viral Penumpang Kapal Ini Angkat Kakinya di Kursi, Bikin Warganet Geram

Haqia Ramadhani
Viral Penumpang Kapal Ini Angkat Kakinya di Kursi, Bikin Warganet Geram
Pria ini berada di kursi penumpang kapal. (Instagram/ makassar_iinfo)

Jika beberapa waktu yang lalu media sosial sempat dihebohkan dengan penumpang yang menaruh kakinya di kursi penumpang lagi di hadapannya, kini peristiwa serupa terjadi. Namun, sekarang kejadian itu terjadi di transportasi umum yakni kapal

Baru-baru ini beredar di media sosial video kaki penumpang kapal yang diangkat di kursi. Video tersebut dibagikan oleh akun media sosial Instagram makassar_iinfo.

"Laporan Netizen: Saya lagi naik kapal dari Pelabuhan Kolonodale ke Pelabuhan Saliti, di tengah-tengah perjalanan ada penumpang dibelakang yang kurang sopan sampai ngangkat kaki seperti itu padahal itu bukan area sandaran kaki," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahan video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Selasa (5/7/2022). 

Rekaman video memperlihatkan seorang pria yang memakai topi sedang duduk di kursi penumpang. Pria ini merasa terganggu dengan penumpang yang duduk tepat di belakangnya. 

Hal ini karena penumpang di belakangnya mengangkat kaki di kursi. Penumpang itu meletakkan kakinya di celah antara kursi yang diduduki oleh pria tersebut.

Bahkan telapak kaki dari penumpang ini sampai berada masuk dan diposisi sejajar dengan bantal senderan kursi. Apabila pria itu duduk mempet di kursinya bagian kanan, kaki dari penumpang di belakang bisa mengenai wajahnya. 

Penumpang Kapal Ini Angat Kakinya di Kursi

Penumpang di belakang mengankat kakinya ke kursi. (Instagram/ makassar_iinfo)
Penumpang di belakang mengankat kakinya ke kursi. (Instagram/ makassar_iinfo)

Tentu hal itu sangat menganggu istirahatnya saat di perjalanan naik kapal. Diketahui apabila peristiwa tersebut terjadi di kapal dari Pelabuhan Kolonodale menuju Pelabuhan Saliti. 

Tingkah penumpang belakang kapal yang mengangkat kaki di kursi penumpang lain ini menuai kegeraman dari warganet yang menonton video tersebut. 

"Adab memang penting," tulis salah satu warganet. 

"Kalau aku sudah kubakar jempolnya," sahut yang lain. 

"Bukan kurang sopan tetapi tidak sopan," ujar lainnya. 

"Kenapa tidak dicubit-cubit saja atau gambar-gambar pakai spidol pak?" tanggapan yang lain. 

"Tegur saja, kali saja ketiduran  jangan rekam-rekam ah , kebiasaan," ungkap lainnya.

"Enggak ada attitude terlalu memikirkan diri sendiri!" komentar warganet yang lain. 

Baru satu jam diunggah, video viral ini sudah mendapatkan 173 ribu kali tayangan di reels Instagram dan 5,8 ribu suka dari warganet. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak