facebook

Penuh Haru, Suami Meninggal Dunia Saat Sang Istri Baru Saja Hamil Anak Pertama

Haqia Ramadhani
Penuh Haru, Suami Meninggal Dunia Saat Sang Istri Baru Saja Hamil Anak Pertama
Momen perayaan istri hamil anak pertama. (TikTok/ babaapkang)

Salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri adalah dikaruniai buah hati. Mereka tentu akan diliputi kebahagiaan apalagi itu adalah buah hati pertama. 

Baru-baru ini heboh di media sosial kisah seorang istri yang harus kehilangan sang suami setelah perayaan kehamilan anak pertama mereka digelar. Melalui unggahan video di media sosial TikTok babaapkang, perempuan asal Malaysia menceritakan kisahnya tersebut. 

"Tenanglah sayang di sana. Terima kasih atas segalanya," tulisnya sebagai keterangan video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Selasa (05/07/2022). 

Pada tanggal 7 Juni 2022, perempuan itu dinyatakan positif hamil. Selang empat hari kemudian, dia dan sang suami memberikan kejutan mengenai kehamilannya kepada orangtua mereka. 

Semua bahagia mendengar kabar kehamilannya untuk pertama kali ini. Dia dan sang suami yang bahagia dikaruniai buah hati sudah memikirkan nama anak pertama mereka sejak awal kehamilannya. 

Namun, kebahagiaan yang dirasakan oleh perempuan tersebut bersama sang suami tidak bertahan lama. Dia dihantui perasaan khawatir kepada sang suami yang baru saja berangkat kerja pagi itu tanggal 20 Juli 2022. 

Perempuan ini mengirimkan chat kepada sang suami menanyakan posisinya dan memberikan ucapakan semangat serta cinta. Sang suami membalas chatnya untuk meminta tolong dipanggilkan call emergency. 

Suami Meninggal Dunia

Suami meninggal dunia karena kecelakaan. (TikTok/ babaapkang)
Suami meninggal dunia karena kecelakaan. (TikTok/ babaapkang)

Dia yang khawatir mendapati balasan chat sang suami langsung berinisiatif menelepon. Namun, justru orang lain yang mengangkat telepon suaminya. 

"Saya menelepon, sayang orang lain yang menjawab. Dia memberitahu suami saya kecelakaan tidak sadarkan diri. Allahuakbar, menangis saya minta tolong ke orang itu untuk menyelamatkan suamiku," kata perempuan ini. 

Ketika perempuan tersebut sampai ke lokasi sang suami kecelakaan semua sudah terlambat. Sang suami telah meninggal dunia. 

Perempuan ini merasa hancur ditinggalkan oleh sang suami tiba-tiba saat kebahagiaan baru saja datang kepada mereka. Namun, dia berusaha untuk ikhlas dan mendoakan agar suaminya bisa diterima di sisiNya. 

Perempuan tersebut berharap bisa dipertemukan kembali dengan sang suami nanti di surga. 

"Saya akan selalu mendoakan sayang. Sayang adalah yang terbaik pernah dikirim oleh tuhan untuk saya. Walaupun Allah pinjamkan suami saya 7 bulan saja, saya bahagia sayang. Semoga sayang tenang di sana," ungkapnya

Warganet yang menonton unggahan cerita dari perempuan tersebut memberikan semangat supaya dia bisa diberikan kekuatan setelah ditinggal sang suami untuk selama-lamanya. 

"Ya Allah, semoga kamu kuat menghadapinya," tulis warganet. 

"Semoga kamu diberi kekuatan ya," imbuh yang lain. 

"Stay strong dear (Tetap kuat sayang)" komentar lainnya. 

"Semoga puan terus kuat meneruskan hidup bersama dengan anak yang bakal lahir nanti. Insyallah semoga selamat semuanya," ucap warganet yang lain.

Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah ditonton sebanyak 849,7 ribu kali dan 78,7 ribu suka.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak