facebook

Pria Main Boneka Capit Bikin Melongo, Borong Isi Satu Mesin: Ajari Aku Suhu

Haqia Ramadhani
Pria Main Boneka Capit Bikin Melongo, Borong Isi Satu Mesin: Ajari Aku Suhu
Aksi pria ini bermain boneka capit. (TikTok/ @mufridahrd)

Permainan yang populer dipilih ketika pergi ke timezone adalah boneka capit. Permainan boneka capit sangat menantang sebab tidak setiap orang bisa dengan mudah berhasil. 

Baru-baru ini viral di media sosial TikTok, aksi seorang pria yang jago bermain boneka capit sampai borong isi satu mesin. Video viral tersebut diunggah oleh akun TikTok mufridahrd. 

"Borong boneka timezone part 2," tulis pengunggah sebagai keterangan video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Rabu (06/07/2022). 

Rekaman video viral memperlihatkan seorang pria yang sedang bermain boneka capit di sebuah timezone di mall. Aksi pria itu bermain boneka capit direkam oleh sang kekasih. 

Pria ini dengan mudah memainkan boneka capit. Ia selalu berhasil mencapit boneka dan memasukkannya ke dalam lubang mesin. 

Pria tersebut bermain boneka capit berbagai ukuran dari yang kecil hingga besar. Alhasil, boneka yang didapat pun bermacam-macam ukuran dan bentuknya. 

Ada yang dapat boneka kecil sampai boneka sebesar manusia. Boneka-boneka yang didapatkan, ia berikan kepada sang kekasih. 

Saking jagonya main boneka capit, pria tersebut bikin melongo beberapa anak kecil yang ada di timezone sana. Jumlah boneka yang berhasil didapatnya dari mesin capit tidak tanggung-tanggung. 

Pria tersebut berhasil membawa satu keranjang troli boneka dari mesin capit. Diketahui jumlah boneka yang dikumpulkannya dari mesin capit sudah memenuhi kamar sang kekasih. 

Borong Boneka di Mesin Capit

Borong boneka di mesin capit. (TikTok/ mufridahrd)
Borong boneka di mesin capit. (TikTok/ mufridahrd)

Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah ditonton sebanyak 15,1 juta kali dan 2,1 juta suka. Video itu menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan berbagai tanggapan mereka di kolom komentar. 

"Enggak apa-apa timezone yang penting enggak friendzone," komentar salah satu warganet. 

"Ajari aku suhu" sahut yang lain.

"Tutor kak aku sejak jaman penjajahan belum pernah dapat boneka kalau main ini," imbuh lainnya.

"Kok ada ya orang kayak begitu, bagaimana si caranya," ujar yang lain.

"lh seumur hidup gue enggak pernah dapat boneka timezone," ungkap warganet. 

"Kalau kebanyakan boneka nanti bisa batuk kak, mending bagi aku satu saja," kata lainnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak