facebook

Meski Dari Luar Terlihat Sangar, Ayah Satu Ini Melakukan Hal Tak Terduga untuk Putri Tercintanya

Haqia Ramadhani
Meski Dari Luar Terlihat Sangar, Ayah Satu Ini Melakukan Hal Tak Terduga untuk Putri Tercintanya
Ilustrasi seorang ayah. (Unsplash.com/ Kadyn Pierce)

Seringkali kalian mendengar kalimat bahwa ayah adalah cinta pertama bagi anak perempuannya. Kalimat tersebut seolah menggambarkan bagaimana ayah memperlakukan putrinya dengan penuh kasih sayang. 

Baru-baru ini ramai di media sosial video seorang ayah yang rela datang dari kampung untuk menemui sang putri tercinta hanya demi lakukan hal sederhana. Akun media sosial Instagram underc0ver.id mengunggah ulang video tersebut. 

"Hatinya tetap hello kitty," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Rabu (06/07/2022). 

Video itu direkam oleh sang putri secara diam-diam. Dalam rekaman video ini dia menceritakan kalau ayahnya datang jauh-jauh dari kampung untuk berkunjung ke kosnya. 

Kebetulan dia adalah seorang mahasiswa yang akan melaksanakan program kampus yakni kuliah kerja nyata (KKN). Ayahnya dari kampung ke kos untuk mengunjunginya hanya ingin melakukan hal sederhana menyemirkan sepatu sang putri. 

Ayah dengan telaten menyemirkan sepatu pantofel hitamnya yang akan dia pakai untuk KKN. Alasan sang ayah ingin menyemirkan sepatu pantofel yang akan dipakai putrinya agar dilihat bagus oleh orang lain. 

"Sebelum berangkat KKN, papa datang dari kampung terus semir sepatuku. Katanya biar bagus dilihat orang," ungkap sang putri melalui tulisan di dalam video. 

Dia merasa terharu dengan perlakuan manis sang ayah kepada dirinya. Hal sesederhana itu tetapi sang ayah memperhatikan demi putrinya terlihat cantik. 

Datang dari Kampung Untuk Semirkan Sepatu Putrinya

Ayah semirkan sepatu putrinya yang akan berangkat KKN. (Instagram/ underc0ver.id)
Ayah semirkan sepatu putrinya yang akan berangkat KKN. (Instagram/ underc0ver.id)

Meskipun orang yang melihat video ini akan tertuju dengan penampilan ayah cukup sangar dari luar. Namun, ayah tetaplah seorang ayah yang menyayangi putri tercintanya. 

Baru tiga jam diunggah, video ini sudah mendapatkan 59,3 ribu tayangan di reels Instagram dan 3,8 ribu suka. Kolom komentar unggahan video tersebut langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. 

"Jaga diri untuk anak-anak lihat betapa bapak ini sayangnya kepada anak-anaknya," komentar seorang warganet. 

"Bukan hello kitty, tetapi pria sejati," sahut yang lain. 

"Bukan soal kerasnya aku di luar, tapi ini mutiara dalam keluarga yang harus dijaga (anak)," ungkap lainnya. 

"Bapak memang begitu, sayang dengan caranya sendiri," ucap yang lain. 

"Bapaknya nyemir sepatu disertai doa yang terbaik untuk anaknya," tanggapan warganet lainnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak