facebook

Kesal Suami Utamakan Ikan Hias, Istri Lakukan Ini, Harganya Bikin Melongo

Haqia Ramadhani
Kesal Suami Utamakan Ikan Hias, Istri Lakukan Ini, Harganya Bikin Melongo
Ikan hias kesayangan suami. (Instagram/dunia_kaumhawa)

Kesal dengan suami karena kurang meluangkan waktu dengan keluarga terkadang dirasakan oleh istri. Saking kesalnya dengan suami yang begitu, istri bisa nekat melakukan hal tak terduga. 

Dalam unggahan ulang video dari akun media sosial Instagram dunia_kaumhawa, seorang istri melakukan hal ini kepada ikan hias kesayangan sang suami karena kesal. Istri tersebut mencurahkan isi hatinya yang kesal dengan sang suami. 

Pasalnya sang suami lebih mengutamakan ikan daripada menghabiskan waktu bersama keluarga. Istri itu mengatakan jika kemarin ada rencana liburan bersama keluarga ke Puncak. 

Namun, rencana tersebut gagal karena sang suami lebih memilih untuk pergi membeli ikan. Ketika jalan-jalan ke mall awalnya berniat belanja, suami malah beli ikan lagi serta makanannya. 

Puncak kesabaran mengahadapi sang suami yang selalu mengutamakan ikan hiasnya, istri ini memilih untuk menggoreng mereka semua.

"Ikan lagi, ikan lagi. Apa-apa ikan, sekarang kita goreng ikannya. Kan enak tuh pulang-pulang makan ikan goreng. Kurang baik apa sih saya, makan tuh ikan," kata istri seperti dikutip oleh Yoursay.id, Kamis (7/7/2022). 

Ikan hias kesayangan sang suami yang berjumlah kurang lebih 80 ekor tersebut habis digorengnya. Semua ikan yang telah dogoreng diletakkan ke dalam piring dan mangkok besar. 

Ikan Hias Kesayangan Suami Digoreng

Istri goreng ikan hias kesayangan suami. (Instagram/ dunia_kaumhawa)
Istri goreng ikan hias kesayangan suami. (Instagram/ dunia_kaumhawa)

Istri ini menunjukkan hasil ikan hias goreng yang sudah selesai dimasaknya. Dia membayangkan makan ikan tersebut yang dagingnya cukup tebal. 

Menurut penuturan istri tersebut, harga ikan hias kesayangan sang suami seluruhnya bisa untuk membeli satu mobil. 

"Katanya ini harga mobil. Mamam tuh ikan," tuturnya. 

Warganet menceramahi istri yang nekat menggoreng ikan hias kesayangan sang suami gara-gara kesal selalu diabaikan. Warganet berpendapat jika tindakan istri tersebut berlebihan. 

"Kalau saya mah biarin saja selagi hobi masih wajar, daripada jajan yang lain (you know lah)" ujar warganet. 

"Mending main ikan daripada main cewek," sahut yang lain. 

"Astagfirullah bund. Itu apa enggak takut pas suaminya lihat nanti bakalan langsung ditalak," komentar lainnya. 

"Enggak lucu sih kalau misal ikannya masih baik-baik saja terus digoreng," tanggapan yang lain. 

"Ikan itu saya belum kebeli, situ malah sudah pada digoreng," ungkap warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak