facebook

Pesan Menohok, Wanita Ini Disuruh Mantan Balikin Barang Pemberian Dulu

Haqia Ramadhani
Pesan Menohok, Wanita Ini Disuruh Mantan Balikin Barang Pemberian Dulu
Ilustrasi putus (Pixabay.com/Vic_B)

Ketika hubungan asmara sepasang kekasih kandas hanya ada dua situasi terjadi antara mereka selanjutnya. Masih menjalin hubungan baik menganggap mantan pacar sebagai teman atau justru seperti musuh. 

Baru-baru ini ramai di media sosial Twitter mengenai sikap mantan pacar yang meminta barang pemberiannya dulu dikembalikan kepada dia. Akun Twitter convomfs membagikan foto tangkapan layar pesan mantan pacar kepada wanita ini. 

"When after break up (Ketika sudah putus)" tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Kamis (07/07/2022). 

Awalnya mantan pacar dari wanita itu mengirimkan pesan dengan kalimat salam untuk menyapa. Wanita tersebut membalas salam dari mantan pacarnya. 

Mantan pacar ini langsung menjelaskan tujuan menghubungi kembali wanita yang pernah mengisi hatinya dulu. Dia meminta agar wanita itu mengembalikan jam tangan yang pernah diberikan olehnya. 

Mantan pacar menjelaskan alasan dia meminta jam tangan tersebut. Dia membutuhkan uang segera karena sedang kepepet. 

"Mas lagi kepepet banget ini kalau misal mas minta balik gimana? Atau enggak kamu ganti saja uang. Maaf sebelumnya," kata mantan pacar.

Mantan Pacar Minta Jam Tangan Pemberiannya

Jawaban menohok wanita ini untuk permintaan mantan pacarnya. (Twitter/ convomfs)
Jawaban menohok wanita ini untuk permintaan mantan pacarnya. (Twitter/ convomfs)

Wanita ini menerima permintaan sang mantan pacar untuk mengembalikan jam tangan yang dikasih kepadanya. Ia langsung meminta mantan pacar untuk mengirimkan nomor rekening. 

Mantan pacar langsung mengirimkan nomor rekening dia yang diminta oleh wanita tersebut. Usai mendapatkan balasan pesan nomor rekening dari mantan pacarnya, wanita itu memberikan pesan menohok. 

"Oiya aku dulu enggak pernah minta dibeliin apa-apa. Mas sendiri yang beliin tapi enggak apa-apa kalau mau diminta balik. Besok lagi jangan kayak begitu, kasihan habis putus selalu dimintain balik. Kalau enggak niat kasih mending enggak usah sok-sokan beliin," ungkapnya. 

Baru beberapa jam yang lalu diunggah, cuitan tersebut sudah mendapatkan 27,9 ribu suka dan 1,4 ribu retweet. Cuitan mantan pacar minta jam tangan pemberiannya dikembalikan menuai komentar dari warganet. 

"Najis sumpah deh laki begini harga dirinya dimana sih," komentar warganet. 

"Yang kayak begini yang pantas dibilang miskin sih," sahut yang lain. 

"Kok tidak tahu malu sekali ya," cuit lainnya. 

"Wkwkkw eh masi ada ya cowok kayak begini," tanggapan yang lain.

"Kebiasaan kayak begini. mending dari awal enggak usah kasih apa-apa. Kalau enggak ikhlas dan diungkit-ungkit," ujar warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak