facebook

Pesta Pernikahan Satu Ini Anti Mainstream Bak Fogging Nyamuk, Warganet: Takut Kesandung

Haqia Ramadhani
Pesta Pernikahan Satu Ini Anti Mainstream Bak Fogging Nyamuk, Warganet: Takut Kesandung
Ilustrasi pesta pernikahan. (Instagram/ memekamvret)

Pesta pernikahan menjadi momen berharga yang ingin dilakukan hanya sekali seumur hidup. Maka dari itu, pengantin akan membuat pesta pernikahan sebagus dan semenarik mungkin. 

Tak jarang pengantin ingin pula menggelar pesta pernikahan anti mainstream. Baru-baru ini viral video pesta pernikahan anti mainstream bak fogging nyamuk. 

Video viral tersebut salah satunya diunggah akun media sosial Instagram memekamvret.

"Konsep buat nikahan sudah nemu, tinggal nyari jodohnya saja," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahan seperti dikutip oleh Yoursay.id, Jumat (05/08/2022). 

Rekaman video memperlihatkan suasana pesta pernikahan yang digelar di halaman rumah. Pesta pernikahan itu digelar begitu meriah. 

Lokasi yang digunakan untuk pesta dibangun tenda dan panggung pelaminan menawan. Ada satu hal yang bikin pesta pernikahan ini anti mainstream. 

Ketika kedua pengantin hendak jalan menuju pelaminan disambut dengan asap tebal. Saking tebalnya, asap buatan tersebut malah tampak seperti asap fogging untuk nyamuk. 

Asap yang kelewat tebal membuat beberapa tamu undangan terlihat tidak nyaman. Ada tamu undangan yang sampai menutup hidup gegara asap tebal.

Berasa Lagi Fongging Nyamuk

Pesta pernikahan berasa fogging nyamuk. (Instagram/ memekamvret)
Pesta pernikahan berasa fogging nyamuk. (Instagram/ memekamvret)

Pengantin yang akan jalan ke pelaminan juga dibikin tidak nyaman. Apalagi pengantin wanita yang harus berhati-hati sewaktu jalan. 

Sepanjang jalan menuju ke pelaminan pengantin wanita selalu melihat ke bawah takut jika menyandung benda dan jatuh. Pengantin wanita sampai menggenggam erat sekali tangan suaminya agar tidak terjatuh akibat salah pijakan di sana.

Baru diunggah dua jam yang lalu, video ini sudah mendapatkan 191 ribu kali tayangan di reels Instagram dan 9,1 ribu suka. 

Kolom komentar unggahan video tersebut dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet. Ada warganet yang khawatir pengantin bakal kesandung. Bahkan ada warganet yang mengatakan bahwa konsep pernikahan tersebut adalah fogging menjadi tren di 2022 sekarang. 

"Takut kesandung," komentar seorang warganet. 

"Berasa fogging tamu undangan," sahut yang lain. 

"Konsep nikahan ter new 2k22 fogging," ujar lainnya. 

"Yang asma tolong jangan datang, titip amplop saja," kata yang lain. 

"Nikahan nyambi ngusir nyamuk?" tanggapan warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak