facebook

Viral Pria Asal Lampung Nikahi Dua Perempuan Masih Sepupu, Begini Kisahnya

Haqia Ramadhani
Viral Pria Asal Lampung Nikahi Dua Perempuan Masih Sepupu, Begini Kisahnya
Pria ini menikahi dua perempuan masih sepupu. (TikTok/oktanovi87)

Baru-baru ini viral di media sosial mengenai video pernikahan seorang pria dengan dua perempuan masih sepupu. Video viral tersebut salah satunya diunggah oleh akun media sosial TikTok oktanovi87. 

Ada beberapa cuplikan video singkat yang memperlihatkan momen pernikahan pria dengan dua perempuan masih sepupu itu. Diketahui jika pernikahan pria dengan dua perempuan masih sepupu ini diselenggarakan di Desa Lebakgung, Lampung

Dalam rekaman video menunjukkan ketiga pengantin tampak bersanding bersama di pelaminan. Ada pula video yang menampilkan dua pengantin perempuan masih sepupu dinasihati oleh seorang wanita.

Dua pengantin perempuan tersebut terlihat diminta oleh ibu-ibu di sana untuk berpelukan. Namun, ekspresi kedua pengantin perempuan itu malah jadi sorotan. 

Sebab, raut wajah keduanya menunjukkan rasa tidak suka. Berdasarkan berita yang beredar di media sosial terungkap kisah dibalik pernikahan satu pria dengan dua perempuan masih sepupu ini. 

Begini Kisahnya

Kisah pernikahan antara seorang pria dan dua perempuan masih sepupu. (TikTok/ oktanovi87)
Kisah pernikahan antara seorang pria dan dua perempuan masih sepupu. (TikTok/ oktanovi87)

Pengantin perempuan yang mengenakan jilbab putih adalah pacar pertama dari si pria. Diketahui si jilbab putih tersebut sudah hamil 5 bulan dengan si pria. 

Si jilbab putih itu sendiri merantau di Jakarta. Sementara, si pria yang masih pacarnya menjalin hubungan juga dengan pengantin perempuan jilbab pink. 

Ternyata masih sepupu dengan pengantin jilbab putih. Ibu kedua pengantin perempuan ini merupakan kakak adik. 

Si pria diketahui melamar si jilbab pink yang sudah hamil 3 bulan. Kabar lamaran didengar oleh si jilbab putih yang merantau di Jakarta dari temannya. 

Dia kemudian pulang ke Lampung untuk memberitahu keluarga bahwa dirinya hamil anak si pria tersebut. Keluarga dari pihak si jilbab pink sempat tidak terima dan mengambil anaknya. 

Namun, bagaimana yang terjadi antara tiga keluarga itu terjadilah pernikahan satu pria dengan dua perempuan sepupu ini. Video viral pernikahan pria dengan dua perempuan masih sepupu tersebut menuai berbagai tanggapan dari warganet.

"Kalau aku pribadi daripada nahan sakit seumur hidup mending sendiri," komentar seorang warganet, dikutip Yoursay.id pada Sabtu (6/8/2022). 

"Kok bisa terjadi begitu ya kalau aku mah enggak mau walaupun sudah tua begini juga punya suami dibagi," sambung yang lain.

"Kelihatan banget dari mukanya pasti ada perang ke 3 ini mah," ujar yang lain.

"Semoga pernikahan mereka diikatan kekuatan dari Tuhan amin. Mau bilang apa sudah terjadi," pendapat lainnya. 

"Inilah posisi yang serba salah mau ngalah tapi sudah terlanjur sayang mau maju batin tersiksa," tanggapan warganet yang lain.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak