facebook

Viral Takut ke Kamar Mandi Malam, Pria Ini Ajak Sosok Tak Terduga Temaninya

Haqia Ramadhani
Viral Takut ke Kamar Mandi Malam, Pria Ini Ajak Sosok Tak Terduga Temaninya
Pria ini takut pergi sendiri ke kamar mandi malam hari (Instagram/dagelan)

Tidak sedikit orang yang takut saat pergi sendiri ke kamar mandi di malam hari. Biasanya orang-orang takut karena malam hari sunyi atau bahkan takut ada hantu. 

Ketakutan tersebut membuat orang jika ke kamar mandi malam hari minta ditemani. Baru-baru ini viral di media sosial video seorang pria takut pergi sediri ke kamar mandi malam hari dan minta ditemani sosok tak terduga. 

Video viral itu diunggah ulang oleh akun media sosial Instagram dagelan dari pemilik TikTok owl_gendut. Hingga sekarang unggahan video tersebut sudah mendapatkan 3 juta kali tayangan di reels dan 163 ribu suka. 

"Takut malam-malam ke kamar mandi? Ajak saja dia," tulisan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Sabtu (6/8/2022). 

Rekaman video memperlihatkan seorang pria yang sedang di kamar mandi. Namun, dia tiba-tiba ketakutan jika harus sendirian di kamar mandi pada malam hari. 

Alhasil, dia memanggil seseorang untuk menemaninya di kamar mandi. Rupanya pria itu bukan memanggil orang melainkan seekor burung hantu peliharaannya. 

Burung hantu yang dia panggil memiliki tubuh besar datang ke kamar mandi dengan jalan. Burung hantu ini langsung masuk ke kamar mandi yang pintunya sedikit dibuka. 

Pria tersebut kemudian meminta burung hantu peliharaannya untuk naik ke pinggiran bak mandi. Burung hantu peliharaannya langsung melakukan apa yang dia perintahkan. 

Minta Ditemani Burung Hantu

Minta ditemenin burung hantu. (Instagram/ dagelan)
Minta ditemenin burung hantu. (Instagram/dagelan)

Burung hantu peliharaannya tampak anteng berdiri di pinggir bak mandi untuk menemani dia di sana. Pria ini juga masih sempat memegang kepala burung hantu peliharaannya. 

Video viral pria meminta ditemani di kamar mandi saat malam hari oleh burung hantu peliharaannya menuai berbagai tanggapan dari warganet. Ada warganet yang heran dengan pria itu malah minta ditemani burung hantu padahal takut. 

"Takut hantu tapi ditemenin burung hantu," komentar seorang warganet. 

"Malah manggil hantu," kata yang lain. 

"Takut ke kamar mandi, next minta temenin si burung hantu, malah manggil tambah takut kalau dia bunyi wkwkw," imbuh lainnya. 

Beberapa warganet dibikin ngeri kalau ada apa-apa karena ulah burung hantunya. 

"Ngeri kena patuknya," tanggapan warganet. 

"Malah ngeri tiba-tiba lagi pipis dipatuk," pendapat lainnya. 

"Makin takut, pas tiba-tiba lampunya mati, bola mata dia yang nyala," ujar yang lain. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak