facebook

Gabutnya Kreatif! Pemilik Mobil Boks Ini Pasang Suara Pengingat Lampu Sein

Haqia Ramadhani
Gabutnya Kreatif! Pemilik Mobil Boks Ini Pasang Suara Pengingat Lampu Sein
Mobil boks ini memakai suara unik untuk pengingat lampu seinnya. (Instagram/ _bebekmaq23)

Hal-hal unik seringkali temuai di jalan. Tak terkecuali dengan kendaraan yang lalu lalang di jalan. 

Kali ini ada video yang heboh di media sosial mengenai pemilik mobil boks, yang memasang suara pengingat lampu seinnya. Video tersebut diunggah oleh akun media sosial Instagram _bebekmaq23. 

"Gabut banget si grandmax," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Sabtu (06/08/2022). 

Rekaman video memperlihatkan kondisi jalan raya yang ramai dengan lalu lalang kendaraan bermotor. Seorang pengendara sepeda motor dibikin salah fokus dengan sebuah mobil boks warna putih di depannya. 

Mobil boks warna putih itu terlihat menyalakan lampu sein sebelah kiri. Ketika lampu seinnya dinyalakan terdengar suara pengingat dari sana. 

Suara dari lampu sein tersebut terdengar sangat keras. Suaranya mengingatkan pengendara di belakang untuk berhati-hati karena mobil boks ini akan belok ke kiri. 

"Om awas mobil belok kiri om, awas mobil belok kiri om, awas mobil belok kiri om," suara pengingat dari lampu sein mobil.

Suara Pengingat dari Lampu Sein

Pemilik mobil boks pasang suara pengingat lampu sein. (Instagram/ _bebekmaq23)
Pemilik mobil boks pasang suara pengingat lampu sein. (Instagram/ _bebekmaq23)

Mobil boks berwarna putih itu pun perlahan-lahan belok ke kiri. Namun, anehnya sudah mendengar suara peringatan belok kiri dari mobil boks, pengendara sepeda motor malah ikutan belok kiri.

Untung saja, pengemudi mobil boks melihat sehingga tidak terjadi tabrakkan. Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 239 ribu kali tayangan di reels Instagram dan 6,7 ribu suka. 

Video itu menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan berbagai tanggapan di kolom komentar. Warganet yang memuji kreativitas pemilik mobil boks memasang suara pengingat lampu seinnya. 

"Kreatif banget biar lebih aman," pujian dari warganet.

"Bagus sih buat para pengendara motor yang buta indikator lampu," kata yang lain.

"Terinspirasi dari sound tahu bulat wkwk," imbuh lainnya. 

Beberapa warganet menyayangkan pengendara sepeda motor yang merekam video ini malah ikutan belok kiri padahal sudah diingatkan. 

"Sudah jelas seinnya mau belok kiri dan ada suaranya masih disalip lewat kiri," tanggapan warganet. 

"Mau belok kiri malah lu nyalip," sambung lainnya.

"Dan bang**tnya orang ini ngerekam sambil nyalip dari kiri," timpal warganet yang lain.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak