facebook

Terekam CCTV, Pria Ini Terkena Busur Panah saat Belanja di Toko Kelontong

Haqia Ramadhani
Terekam CCTV, Pria Ini Terkena Busur Panah saat Belanja di Toko Kelontong
Pria yang berjalan menuju toko kelontong ini terkena busur panah. (Instagram/ makassar_iinfo)

Baru-baru ini heboh di media sosial rekaman cctv yang memperlihatkan seorang pria terkena busur panah saat akan belanja ke toko kelontong. Video tersebut dibagikan oleh akun media sosial Instagram makassar_iinfo, Sabtu (06/08/2022). 

Rekaman CCCTV itu diambil dari toko kelontong sebagai tempat lokasi kejadian. Peristiwanya sendiri terjadi di Jalan Poros Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dini hari tadi, Sabtu (06/08/2022). 

Rekaman video memperlihatkan seorang pria yang keluar dari mobil hendak pergi ke toko kelontong. Sebelum kejadian, dia sempat menyapa dua orang laki-laki yang naik sepeda motor selesai belanja di toko kelontong itu. 

Pria ini kemudian berjalan menuju ke toko kelontong. Ketika baru di teras toko kelontong terjadi peristiwa tidak menyenangkan. 

Tiba-tiba sebuah busur panah berukuran kecil melesat dan mengenai lengan tangannya. Pria tersebut kaget tetapi mencoba tenang.

Dua laki-laki yang menyaksikan peristiwa tersebut refleks berteriak. Mereka meneriaki pelaku yang memanahkan busur ke pria ini. 

Sementara, pria yang terkena busur panah tersebut mencoba untuk menengok terduga pelaku yang kabur. Dia lalu berbalik bada lagi jalan ke teras toko kelontong.

Pria itu mencoba untuk mencabut panah yang mengenai lengan tangannya. Untuk mencabutnya dia sampai membuka pakaian.

Pria Ini Terkena Busur Panah

Pria ini terkena busur panah dibagian lengan tangannya. (Instagram/ makassar_iinfo)
Pria ini terkena busur panah dibagian lengan tangannya. (Instagram/ makassar_iinfo)

Menurut keterangan pria dalam video, ada kira-kira sepuluh orang rombongan yang diduga memanahkan busur kepadanya. Sayangnya, tidak diketahui lebih lanjut mengenai keadaan dari pria yang tekena busur panah tadi. 

Warganet yang menonton detik-detik kejadian seorang pria terkena bususr panah saat akan belanja di toko kelontong memberikan berbagai tanggapan. 

Warganet dibikin kasihan dengan pria yang terkena busur panah itu. Warganet pula geram dengan maksud pelaku yang seenaknya saja melukai orang menggunakan busur panah.

"Pasti sakit banget tuh," komentar seorang warganet.

"Busur itu enggak bisa langsung dicabut kah? Kasihan banget," sambung yang lain.

"Biar apa sih kayak begitu, kuker apa bagaimana," sahut lainnya. 

"Tujuan mereka tu apa ya," imbuh yang lain.

"Kok sekarang seram-seram ya, kalau mau main keluar saja jadi takut," tanggapan lainnya.

"Salut sama abangnya karena tidak panik," timpal warganet yang lain.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak