Wanita Ini Botaki Rambut, Perilaku Manis Sang Suami Bikin Adem Istrinya

Haqia Ramadhani
Wanita Ini Botaki Rambut, Perilaku Manis Sang Suami Bikin Adem Istrinya
Suami botakin rambut sang istri. (Instagram/ komunitasskincare)

Rambut menjadi mahkota kepala yang dapat menunjang penampilan. Apalagi bagi seorang wanita keberadaan rambut sangat penting.

Namun, beberapa wanita harus rela kehilangan rambutnya. Baru-baru ini viral di media sosial video seorang wanita membotaki rambut justru mendapatkan perilaku manis dari sang suami bikin adem dirinya.  

Video tersebut diunggah oleh wanita itu langsung dalam akun TikTok-nya sibotakcantik01 yang diposting ulang akun Instagram komunitasskincare. 

Rekaman video viral memperlihatkan seorang wanita yang pergi ke salon untuk memangkas habis rambutnya. Wanita ini terpaksa memangkas mahkotanya hingga botak karena ketombe di kepala. 

Ketombe yang banyak membuat dirinya merasa tidak nyaman. Keberadaan ketombe sudah lama dan susah hilang meski sudah beberapa kali dia membotaki rambutnya. 

"Sudah dibotaki berulang kali tetapi enggak pernah hilang," ungkap wanita itu seperti dikutip oleh Yoursay.id, Rabu (10/08/2022). 

Keadaan kepala yang botak karena ada ketombe justru membuat sang suami memberikan perilaku manis kepada istrinya tersebut. Sang suami yang membantu untuk merawat kulit kepalanya agar ketombe itu hilang. 

Setiap hari sang suamilah yang membersihkan ketombe di kepala dia dengan memakai alat cukur. Sang suami tidak pernah mengeluh sedikitpun akan keadaan istrinya. 

"Bantu aku buat ngerawat kepala aku lagi setiap hari bantu bersihin enggak pernah ngeluh," ucapnya. 

Kepala Alami Ketombe

Kepala sang istri alami ketombe. (Instagram/ komunitasskincare)
Kepala sang istri alami ketombe. (Instagram/ komunitasskincare)

Wanita itu pernah ingin menyerah karena capek dengan keadaan kepala berketombe tak kunjung hilang. Namun, dia diberikan kekuatan berkat sang suami yang selalu setia mendukungnya. 

"Sudah pasrah enggak mau lagi peduli, sudah enggak sanggup lagi pokoknya. Tapi alhamdulillah ada suami yang selalu ngedukung, selalu support," kata wanita ini. 

Berdasarkan hasil penelusuran Yoursay.id di akun TikToknya, wanita ini mengungkapkan apabila ketombe di kepalanya dikatakan dokter adalah ketombe biasa. Ketombe tersebut tidak kunjung hilang karena dia jarang keramas dan sering berganti merek shampoo. 

Kini ketombe di kepala dia sudah membaik berkat pengobatan yang dijalaninya. Wanita itu malah sekarang memilih untuk botak meskipun sudah sembuh dari ketombe sebab nyaman tidak ada rambut di kepalanya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak