facebook

Ngeri! Patung Kurama Digotong Pakai Gerobak saat Pawai Keliling

Athallah Hanan Adhasubhi
Ngeri! Patung Kurama Digotong Pakai Gerobak saat Pawai Keliling
Patung Kurama diarak warga saat pawai (Instagram/@jakarta.keras)

Saat pawai, biasanya warga akan membuat patung atau boneka besar yang berbentuk lucu dan menggemaskan. Tapi, hal tersebut bisa saja tidak berlaku untuk sebagian masyarakat. Terkadang ada masyarakat yang membuat boneka atau patung raksasa berbentuk unik.

Hal tersebut terjadi pada sebuah video yang diunggah oleh akun @jakarta.keras via Instagram. Video tersebut menampilkan beberapa orang dewasa yang menggotong patung raksasa berbentuk rubah yang seragam.

Kalau dilihat-lihat, patung tersebut mirip dengan rubah yang ada di anime Naruto. Di dalam tubuh Naruto, terdapat siluman rubah berekor sembilan yang menyeramkan. Rubah itulah yang mirip dengan patung yang digotong tersebut.

Kepopuleran anime Naruto terkadang mempengaruhi beberapa hal untuk mengadopsi unsur yang terdapat di anime tersebut. Hal tersebut akhirnya juga diserap oleh masyarakat saat mengadakan pawai keliling.

Potret warga mengarak patung Kurama

Potret warga mengarak patung Kurama (Instagram/@jakarta.keras)
Potret warga mengarak patung Kurama (Instagram/@jakarta.keras)

Di video tersebut, terlihat sebuah mobil bak yang mengangkut sound system berukuran besar. Di belakangnya, terdapat patung rubah kemerahan yang menyeramkan. Patung tersebut berukuran sekitar 3 meter yang digotong dengan gerobak.

Terlintas beberapa anak-anak sedang melintas di samping patung rubah tersebut. Patung tersebut diarak oleh beberapa orang dewasa. Mereka mengarak sambil menggoyangkan patung tersebut, sehingga membuatnya tampak bergerak dan semakin menyeramkan.

Terlihat cukup ramai masyarakat yang menyaksikan patung tersebut di belakangnya. Beberapa orang juga tidak mau kehilangan momen tersebut dengan mengabadikan di kamera ponsel. Warga di belakangnya juga terlihat mengikuti patung tersebut berjalan.

Patung rubah tersebut sangat mirip dengan siluman rubah di anime Naruto yang bernama Kurama. Pasti kamu tidak asing melihat patung tersebut kalau kamu penonton anime Naruto.  

Video tersebut mengundang reaksi dari warganet.

"Perang shinobi lagi?" ucap salah satu warganet.

"Kemunculan Madara," ucap warganet lainnya.

Pawai tersebut terkini sangat unik dan nyeleneh. Masyarakat yang membuat patung tersebut juga kreatif. Mereka memadukan unsur pada sebuah film menjadi karya yang dapat diarak. Alhasil, patung tersebut dapat menjadi hiburan untuk warga dan warganet yang menyaksikan video tersebut. 

Vidoe tersebut dapat memberikan ide kalau sebuah film dapet diambil unsurnya untuk dijadikan sebuah karya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak