Viral Aksi Cewek Ini Dibonceng Pacar Pakai Hoodie Oversize, Bikin Salfok

Haqia Ramadhani
Viral Aksi Cewek Ini Dibonceng Pacar Pakai Hoodie Oversize, Bikin Salfok
Ilustrasi pasangan naik sepeda motor. (Unsplash.com/ Heliberto Arias)

Hoodie oversize menjadi pakaian yang sering digunakan oleh pengendara sepeda motor. Sebab, hoodie oversize berfungsi untuk melindungi tubuh pengendara sepeda motor dari dinginnya angin malam maupun panas terik matahari. 

Namun, ada pengendara sepeda motor yang mengalih fungsikan hoodie oversize dipakainya. Baru-baru ini viral di media sosial video aksi seorang cewek dibonceng pacarnya pakai hoodie oversize bikin salah fokus alias salfok. 

Video viral itu diunggah ulang oleh akun media sosial Instagram ngakaksehat. 

"Selama ini kita salah, ternyata ini cara yang benar untuk memakai hoodie oversize," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Selasa (16/08/2022).

Rekaman video memperlihatkan suasana di lampu lalu lintas yang sedang berwarna merah. Para pengendara sepeda motor tampak berhenti di belakang zebra cross lampu lalu lintas tersebut. 

Ada satu pengendara sepeda motor yang mencuri perhatian. Pengendara sepeda motor ini adalah sejoli yang berboncengan. 

Hal yang bikin salfok dari pengendara sepeda motor itu yakni aksi cewek yang dibonceng. Pasalnya, cewek ini masuk ke dalam hoodie oversize yang dipakai oleh sang pacar. 

Bagian kepala dan tubuhnya masuk ke dalam hoodie oversize sang pacar. Alhasil, cewek itu tampak menempel jadi satu dengan pacarnya. 

Masuk ke Dalam Hoodie Oversize

Cewek masuk ke dalam hoodie oversize pacar saat dibonceng. (Instagram/ ngakaksehat)
Cewek masuk ke dalam hoodie oversize pacar saat dibonceng. (Instagram/ ngakaksehat)

Aksi cewek tersebut mirip seperti orang yang mengantuk dibonceng dan tertidur di sepeda motor. Hingga artikel ini disusun, video itu mendapatkan tayangan 1,1 ribu kali di reels dan 55,9 ribu suka.

Kolom komentar tersebut menuai berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. Beberapa warganet memberikan julukan terhadap aksi nyeleneh sejoli ini pakai hoodie oversize untuk berdua. Ada juga warganet yang merasa malu sendiri melihat aksi sejoli pakai satu hoodie oversize untuk berdua tersebut. 

"Sepiring berdua, tidak. Sejaket berdua, iya," komentar salah satu warganet. 

"Kenapa saya malu melihatnya," sahut yang lain. 

"Ini yang dinamakan sikok bagi duo," ujar lainnya. 

"Tips menghindari razia helm. Silahkan dicoba," imbuh yang lain. 

"Umur segitu memang lagi lucu-lucuan ya enggak ya," timpal warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak