Angkringan Unik di Rumah Mewah Ini Harga Makanannya Murah, Publik: Orang Kaya Gabut

Haqia Ramadhani
Angkringan Unik di Rumah Mewah Ini Harga Makanannya Murah, Publik: Orang Kaya Gabut
Angkringan unik di rumah mewah. (Instagram/ tata.ruang.rumah)

Angkringan identik sebagai tempat nongkrong yang sederhana baik makanan maupun lokasinya. Kebanyakan lokasi angkringan ada di pinggir jalan atau ruko kecil. 

Namun, berbeda dengan angkringan satu ini yang berlokasi di rumah mewah. Penampakan angkringan unik di rumah mewah tersebut diunggah ulang oleh akun media sosial Instagram tata.ruang.rumah. 

"Angkringan termegah," tulisan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Selasa (16/08/2022). 

Angkringan unik di rumah mewah itu berada di Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Rumah mewah yang dipakai untuk angkrian ini adalah rumah dengan desain bergaya Amerika klasik. 

Rumah mewah tersebut didominasi oleh cat warna putih. Seluruh ruangan di rumah mewah itu dipakai sebagai tempat angkringan. 

Halaman depan dan samping rumah mewah ini diisi dengan bangku-bangku untuk makan pengunjung angkringan. Begitu pula dengan bagian ruang tamu rumah dipakai untuk tempat makan pengunjung.

Jadi, pengunjung bisa memilih makan di dalam rumah mewah atau di halaman. Baik, di dalam rumah maupun halamannya sama-sama luas. 

Hal yang menarik dari angkringan unik di rumah mewah yakni harga makanannya. Meskipun lokasi angkringannya di rumah mewah tetapi harga makanan di sana tetap murah meriah

Harga Makanan Murah Meriah

Harga makanan murah meriah di angkringan rumah mewah ini. (Instagram/ tata.ruang.rumah)
Harga makanan murah meriah di angkringan rumah mewah ini. (Instagram/ tata.ruang.rumah)

Harganya hampir sama dengan angkringan yang lokasinya di pinggir jalan. Harga minuman di sini rata-rata Rp 5 ribu.

Hanya beberapa minuman yang harganya Rp 10 ribu. Sementara, untuk harga makanan paling murah Rp 4 ribu dan termahal Rp 22 ribu. 

Video angkringan di rumah mewah ini menarik perhatian warganet yang menonton. Kolom komentar video langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet. 

"Orang kaya gabut," komentar salah satu warganet. 

"Yang punya cuma pingin rumahnya ramai," sahut yang lain. 

"Buset dah ayam bakar atau gorengnya 10k di sini mah 20k," ujar lainnya. 

"Jangan sepekan usaha angkringan gaes dari air atau wedang pundi-pundi terkumpul," pendapat yang lain.

"Kalau yang punya angkringan juga ya punya rumah ini. Usaha bukan 100% cari untung to sekadar cari kesibukan atau sekadar nyalurin hobi masak atau kuliner," tanggapan warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak