Makan Nasi Goreng, Pria Ini Kaget Temannya Tambahkan Sayur Ini Sepiring Auto Wangi

Haqia Ramadhani
Makan Nasi Goreng, Pria Ini Kaget Temannya Tambahkan Sayur Ini Sepiring Auto Wangi
Nasi goreng yang dipesan. (Instagram/ lolucon_id)

Nasi goreng jadi menu makanan andalan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Nasi goreng yang dijual dibeberapa tempat pun memiliki kekhasannya masing-masing. 

Baru-baru ini ada video viral mengenai dua orang pria yang makan nasi goreng tetapi tambahan sayurannya sampai sepiring. Video viral tersebut diunggah ulang akun Instagram lolucon_id dari akun TikTok hiroshimaxxx. 

"Penambah selera makan," tulis akun Instagram lolucon_id sebagai keterangan video seperti dikutip Yoursay.id, Jumat (02/09/2022). 

Rekaman video berdurasi singkat diambil oleh salah seorang pria yang sedang makan nasi goreng bersama. Pria itu memperlihatkan nasi goreng penuh sepiring yang lengkap dengan telur mata sapi dan potongan mentimun. 

Uniknya, rumah makan ini menyediakan tambahan kemangi  di setiap meja makan. Tentunya bebas diambil oleh pembeli yang menginginkan. 

Jika pria tersebut hanya mengambil tiga lembar daun kemangi untuk tambahan dia makan nasi goreng. Namun, berbeda sekali dengan temannya yang sama-sama makan nasi goreng. 

Jumlah kemangi yang diambil oleh sang teman untuk tambahan makan nasi goreng sangat banyak. Bahkan setengah piringnya penuh dengan kemangi. 

Tambahkan Kemangi Sepiring

Perbedaan pria perekam video tambahan kemangi dan milik temannya. (Instagram/ lolucon_id)
Perbedaan pria perekam video tambahan kemangi dan milik temannya. (Instagram/ lolucon_id)

Sontak, pria itu kaget melihat sang teman menambahkan kemangi setengah piring untuk makan nasi goreng. Meskipun begitu, sang teman tampak menikmati sekali makan nasi goreng dengan tambahan lalapan kemangi setengah piring.

Hingga kini, video viral ini sudah mendapatkan 500 ribu kali tayangan di Reels dan 21,5 ribu suka. Kolom komentar unggahan video viral tersebut langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet. 

Banyak warganet yang mengatakan kalau makan nasi goreng pakai lalapan kemangi memang enak. 

"Memang enak coy," ujar seorang warganet. 

"Kemangi emang enak buat lalapan," imbuh yang lain. 

"Segar dan adem di mulut kalau makan kemangi, apalagi kalau makanan berat yang berminyak, beh kemangi sama timun enggak ada obat," sambung lainnya. 

Namun, beberapa warganet juga kaget dengan jumlah kemangi yang ditambahkan oleh pria itu bisa sangat banyak. 

"Enggak segitunya juga," pendapat warganet. 

"Enak lo itu tapi enggak harus banyak begitu," kata yang lain. 

"Ya memang enak sih tapi kalau sama daging atau ikan," tanggapan warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak