Jadi Runner Up Lomba Taekwondo, Ekspresi Anak Ini Terima Medali Bikin Gemas

Haqia Ramadhani
Jadi Runner Up Lomba Taekwondo, Ekspresi Anak Ini Terima Medali Bikin Gemas
Ekspresi gemas anak perempuan ini saat diberi medali sebagai runner up. (Instagram/ jentikhati)

Mengikuti sebuah perlombaan harus siap dihadapkan oleh hasil akhir menang maupun kalah. Apabila berhasil mejadi juara dalam sebuah perlombaan tentu ia akan diliputi rasa senang. 

Namun, tampaknya tidak dengan yang dirasakan oleh anak perempuan runner up lomba taekwondo ini. Dalam unggahan ulang video akun Instagram jentikhati memperlihatkan ekspresi menggemaskan anak perempuan saat menerima medali sebagai runner up. 

Anak perempuan tersebut terlihat berdiri di panggung sebelah kiri sebagai runner up lomba taekwondo. Ia giliran kedua menerima medali kejuaraan. 

Sedari awal bediri di panggung pemenang anak perempuan itu sudah menunjukkan ekspresi cemberut. Ketika seorang pria akan mengalurkan medali ke lehernya, anak perempuan ini langsung menggelengkan kepala dan bersedekap. 

Bocah perempuan ini juga menghentakkan kaki berulang kali ke panggung. Dua momen lucu bocah perempuan tersebut diedit dengan sound lagu 'Tiba-Tiba' milik Quinn Salman sangat pas sekali. 

Tingkah lucunya itu sontak saja membuat kaget pria yang akan mengalungkan medali kepada dia. Suara gelak tawa sang ibu terdengar kencang ketika melihat tingkah kesal sang anak hanya keluar sebagai runner up lomba taekwondo. 

Tampak Kesal Jadi Runner Up

Anak perempuan ini tampak kesal hanya sebagai runner up. (Instagram/ jentikhati)
Anak perempuan ini tampak kesal hanya sebagai runner up. (Instagram/ jentikhati)

Pelatih yang berada di belakang panggung sampai harus turun tangan memegangi anak perempuan tersebut agar mau dikalungkan medali. Tidak hanya itu saja, sewaktu penyerahan medali kepada juara satu taekwondo. 

Bocah perempuan ini dengan raut wajah cemberut dan bersedekap, ia menatap dengan tajam ke arah sang juara taekwondo. Ketika turun dari panggung tatapan tajam matanya yang kesal tetap terpancarkan. 

Ia berjalan keluar dengan tangan masih bersedekap dan wajah cemberut. Ia pula menatap sinis orang-orang yang menyapanya. 

Warganet membanjiri kolom komentar untuk menuliskan tanggapan usai menonton video tingah gemas anak perempuan ini kesal hanya sebagai runner up taekwondo.

"Hidup penuh cobaan dik," komentar warganet dengan emoji tertawa. 

"Tampaknya kalah bukan satu pilihan untuk adik ini," sahut yang lain. 

"Gemasnya menghentakkan kaki enggak puas sepertinya dapat perak ya dik. Sudah hebat kok naik podium," ujar lainnya. 

"Jangan sedih dik, aku ini setiap lomba belum pernah dapat juara 1, paling 2 dan 3 dik," tanggapan warganet yang lain.  

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak