Speak Project, Solusi Pilihan Tepat Belajar Meningkatkan Skill Komunikasi

Tim Yoursay
Speak Project, Solusi Pilihan Tepat Belajar Meningkatkan Skill Komunikasi
Kelas belajar di Speak Project (Speak Project)

Kemampuan komunikasi sangat dibutuhkan pada era digital saat ini hingga masa yang akan datang. Soft skill ini berperan besar dalam kesuksesan seseorang di dunia kerja maupun kehidupan pribadinya.

Public speaking yang mumpuni juga bisa membuat orang semakin percaya diri. Oleh sebab itu, penting bagi setiap orang untuk bisa menguasai kemampuan ini dengan baik. 

Nah, untuk kamu yang ingin memperkaya skill komunikasi khususnya public speaking, Speak Project bisa menjadi solusinya. Apa itu Speak Project? Kenapa harus pilih di Speak Project?

Pelatihan bersama Speak Project (Speak Project)
Pelatihan bersama Speak Project (Speak Project)

Speak Project adalah platform pendidikan yang menyediakan kursus dengan fokus mengembangkan skill dalam bidang komunikasi dan digital. 

Platform yang berada di bawah naungan PT. Sinergi Kreasi Top ini membuka pelatihan dengan metode short course. Beberapa konsep kegiatan yang tersedia meliputi Pelatihan Regular,  Seminar/Workshop, Exclusive Privat, in-House training, dan kegiatan Webinar.

Model kelas dari Speak Project sendiri berupa Kelas Offline, Kelas Online Live Webinar, Kelas Hybrid dan Kelas Online e-Learning dengan metode video pembelajaran, sehingga dapat diikuti secara digital.

Kamu bisa bergabung dengan Speak Project untuk meningkatkan skill komunikasi/seni berbicara dan komunikasi digital yang berguna dalam dunia profesional.

Pembelajaran interaktif Speak Project (Speak Project)
Pembelajaran interaktif bersama Speak Project (Speak Project)

Sejak berdiri pada bulan Februari tahun 2016, Speak Project telah memberikan pelatihan kepada lebih dari 17.000 peserta di seluruh Indonesia serta ikut mendukung bergabung di program Kartu Prakerja. 

Speak Project dalam perjalanannya telah menghasilkan banyak alumni yang sebagian berprofesi menjadi Public Relations, Marcomm, MC, Sales, Digital Strategist, hingga Pengusaha.

Adapun program kelas yang dapat diikuti di antaranya Kelas Kategori Komunikasi, Kelas Kategori Komunikasi Bisnis, dan Kelas Kategori Komunikasi Digital. 

Tak hanya itu, Speak Project juga memiliki inovasi program, yakni Speak Disability Academy (SDA). Program tersebut ditujukan bagi teman-teman penyandang disabilitas netra untuk meningkatkan minat bakat sekaligus mengasah skill komunikasi. Program pemberdayaan disabilitas tersebut diselenggarakan secara gratis. Program ini sempat mendapatkan Apresiasi dari Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui pemilihan Pemuda Inspiratif tahun 2018 yang diwakili oleh Kak Sandika Dewi selaku Founder & CEO Speak Project.

Belum lama ini, Speak Project bersama Yoursay mengadakan kelas public speaking bertajuk Brave Yourself to Speak in Public.

Kelas public speaking Brave Yourself to Speak in Public (Yoursay)
Kelas public speaking Brave Yourself to Speak in Public (Yoursay)

Kelas yang berlangsung selama dua hari pada 21-22 September 2022 ini dipandu oleh Irmalia Septiana, mentor Speak Project yang berprofesi sebagai MC ternama dan sudah lama berkecimpung dalam dunia public speaking.

Pelatihan dari Speak Project berlangsung dengan interaktif. Tidak hanya menyuguhkan teori, mentor juga mengajak para peserta untuk terlibat aktif.

Beberapa peserta mendapat kesempatan melakukan praktik artikulasi, membaca script, hingga membicarakan satu tema secara impromptu. Bahkan, peserta juga bisa melakukan sesi tanya jawab dengan mentor.

Kamu yang masih penasaran dengan Speak Project bisa langsung mengunjungi situs mereka speakproject.id.

Informasi lainnya juga bisa diperoleh melalui akun Instagram @speak.project. Mereka sering membagikan tips menarik tentang skill komunikasi juga, lho. Tunggu apalagi, yuk belajar skill komunikasi biar bicara makin pede bersama Speak Project.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak