Mobil di Jalan Ini Curi Perhatian Gegara Rodanya Ganti Ban Gerobak, Bikin Ngakak Sekebon

Haqia Ramadhani
Mobil di Jalan Ini Curi Perhatian Gegara Rodanya Ganti Ban Gerobak, Bikin Ngakak Sekebon
Collage mobil pakai roda gerobak. (Instagram/ ndagel.crew & Facebook/ Info Seputar Kudus)

Setiap kendaraan memiliki jenis roda yang berbeda-beda. Roda untuk mobil tentu berbeda dengan roda untuk sepeda maupun gerobak

Namun, mobil satu ini malah memakai roda gerobak untuk kendaraannya. Penampakan mobil dengan roda memakai ban gerobak diabadikan dalam sebuah video oleh pemilik akun TikTok gebbleck57. Videonya kemudian diunggah ulang akun Instagram ndagel.crew. 

"Wong Indonesia ki ancen kreatif-kreatif (Orang Indonesia ini memang kreatif-kreatif)" keterangan unggahan video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Senin (3/10/2022). 

Rekaman video berdurasi pendek tersebut memperlihatkan mobil MPV ukuran kecil warna merah melaju di jalan. Mobil itu melaju dengan kecapatan rendah. 

Mobil ini menarik perhatian pemilik akun TikTok gebbleck57 sebab memiliki roda yang unik. Roda bagian belakang tepatnya yang sebelah kiri menggunakan ban gerobak. 

"Pabrik mobil hyundai ae mikir bingung moso teko Ngawi rodone kok ganti rodo klutuk wkwkwk (Pabrik mobil hyundai saja mikir bingung masa sampai Ngawi rodanya ganti roda gerobak pengangkut padi wkwkwk)," tulis perekam video. 

Bikin Ngakak Sekebon

Mobil pakai roda gerobak. (Instagram/ ndagel.crew)
Mobil pakai roda gerobak. (Instagram/ ndagel.crew)

Pria pemilik akun TikTok gebbleck57 yang merekam video ini dibikin heran sendiri dengan penampakan mobil pakai roda gerobak. Ia bahkan sampai tertawa ngakak melihat mobil tersebut melaju di jalanan Ngawi. 

"Moso mobil bane ban motor ngono, yo ra pokro mas. Piye to mas, kok geting yo (Masa mobil bannya ban motor begitu, yo gak pas mas. Bagaimana ya mas, kok kesal ya)," ucap pria perekam video diakhiri dengan ketawa ngakak. 

Mobil dengan memakai roda gerobak ini tampak belok ke arah sebuah rumah mewah yang ada di pinggir jalan raya. Baru beberapa saat lalu diunggah, video itu sudah mendapatkan 9,6 ribu kali tayangan di reels dan 4,6 ribu suka. 

Kolom komentar video langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. 

"Kreatif opo kere aktif min (Kreatif apa miskin aktif min)," komentar salah satu warganet. 

"Insyinyur hyundai menangis melihat ini," ujar yang lain. 

"Ngakak sekebon," sahut lainnya. 

"Aku sebagai orang Ngawi ya ikut ketawa," imbuh yang lain. 

"Penemu roda mobil menangis melihat ini," timpal warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak