Setelah Dibully, Remaja Asal Singapura yang Bilang Charles & Keith Mewah Ini Malah Diundang ke Pabriknya

Nisaul F. Sutrisna
Setelah Dibully, Remaja Asal Singapura yang Bilang Charles & Keith Mewah Ini Malah Diundang ke Pabriknya
Unggahan Zoe di TikTok (tiktok.com/@zohtaco)

Gadis berusia 17 tahun asal Singapura, yang dibully di TikTok karena menyebut Charles & Keith sebagai merek "mewah", diundang untuk bertemu dengan para pendiri perusahaan sepatu, tas, dan aksesori tersebut.

Remaja yang dikenal di TikTok sebagai "Zohtaco" dan memiliki nama panggilan Zoe tersebut pasalnya telah dibully oleh orang lain di platform TikTok setelah dirinya memposting video pada tanggal 8 Januari yang menunjukkan dirinya memberi label pada tas Charles & Keith sebagai barang mewah. Diketahui tas terebut merupakan hadiah dari ayahnya. Video tersebut telah meraih viewers sebanyak 6.9 juta.

Tetapi momen menyenangkan bagi Zoe tersebut malah mendapat reaksi yang tidak terduga dari beberapa penonton, pasalnya pernyataan Zoe yang memberi label bahwa Charles & Keith adalah barang mewah di video tersebut nampaknya malah mengundang komentar negatif dari beberapa orang, dengan mengatakan bahwa Charles & Keith bukanlah merek mewah dan mengejek Zoe. 

Zoe akhirnya memberikan tanggapan kepada mereka yang berkomentar negatif, ia menjelaskan bahwa dirinya bukan dari keluarga yang berlatar belakang kaya, ia juga bahkan menjelaskan tentang kondisi keuangan keluarganya, Zoe pun menambahkan bahwa tas Charles & Keith dianggap sebagai barang bermerek untuk dirinya dan juga keluarganya.

Video tanggapan Zoe tersebut akhirnya mendapat dukungan luas di Singapura bahkan netizen luar negeri, karena dia telah menunjukkan sisi kedewasaan yang melebihi usianya dalam menangani respon negatif dari orang lain pada dirinya.

Bahkan kejadian yang dialami Zoe pun sempat ramai diperbincangkan di Twitter dan menarik rasa simpati warganet. 

BACA JUGA: Heboh Dugaan 'Ikatan Cinta' Segera Berakhir, Begini Informasi dari Akun Penggemar

"Setiap barang punya cerita tersendiri bagi pemiliknya," tulis pemilik akun twitter @good****.

"Jari manusia itu jauh lebih jahat daripaDa mulutnya di zaman sekarang," tulis pemilik akun twitter @kikig****.

"Kok hobi ya merendahkan standar orang lain? buat dia itu luxury bag, karena walau katanya bukan barang high end tapi ga semua orang mampu beli loh. Apalagi yang beliin bapaknya. Just let her alone with her excitement, jahat amat ngerusak kebahagiaan orang," tulis pemilik akun twitter @apsarin****.

Setelah menghadapi bully-an yang menimpa dirinya, kabar baik pun datang kepada Zoe. Dilansir dari mothership.sg, juru bicara dari Charles & Keith, Zoe dan juga ayahnya telah diundang oleh perusahaan Charles & Keith untuk makan siang dan bertemu dengan para pendiri perusahaan, serta mengunjungi kantor pusat perusahaan tersebut.

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak