alexametrics

Vacation UI Ajak Masyarakat Vaksinasi, Agar Bisa Pergi ke Konser Lagi

Jasmina
Vacation UI Ajak Masyarakat Vaksinasi, Agar Bisa Pergi ke Konser Lagi
Talkshow Vacation UI

Vacation UI menggelar sebuah talkshow bertajuk 'Dampak Vaksinasi Terhadap Industri Musik', pada Sabtu (5/6/2021) pukul 15.00 - 16.00 WIB via Zoom Meeting. Acara ini merupakan sebuah sosialisasi yang ditujukan untuk mengimbau para mahasiswa untuk memajukan program vaksinasi pemerintah, yang dikemas dengan rasa kerinduan dan nostalgia pada masa-masa menghadiri konser musik.

Vacation UI mengundang Dino Hamid selaku promotor musik dan CEO dari Berlian Entermtainment dan dimoderatori oleh Edo Maulana selaku mahasiswa. Acara berlangsung dengan kondusif dan dimeriahkan oleh semangat teman-teman mahasiswa yang mengajukan berbagai pertanyaan terkait dampak vaksinasi terhadap konser musik.

“Vaksin itu bukan berarti tidak akan terkena Covid, tetep bisa terkena. Tapi resikonya jauh berkurang,” tutur Dino Hamid.

Berbagai keseruan juga dilengkapi dengan informasi dan himbauan program vaksinasi, yang membahas mengenai pentingnya masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Para peserta didominasi oleh kalangan mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia.

Dengan adanya kegiatan ini, teman-teman mahasiswa diharapkan mengetahui pentingnya program vaksinasi bagi masa depan kita dan keberlangsungan seluruh sektor kehidupan.

Pada Senin, 7 Juni 2021 Vacation UI mengadakan survei terkait kesediaan untuk melakukan vaksinasi terhadap para peserta setelah menonton acara. Hasilnya 89% orang bersedia untuk divaksinasi dan 11 persen orang masih ragu-ragu.

Vacation UI sendiri merupakan acara yang dibawahi oleh Healent Organizer. Acara ini dibentuk oleh sekumpulan mahasiswa Vokasi Universitas Indonesia Program Studi Hubungan Masyarakat angkatan 2020.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak